2 Kelompok Pemuda Ribut Saat Pesta Miras di Badung, Roy Tewas Ditebas Parang

PERISTIWA | 25 Agustus 2019 21:03 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Dua kelompok pemuda terlibat keributan di Cafe Madu, Desa Angantaka, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (25/8) dini hari. Akibat keributan itu, I Kadek Roy Adinata (26) tewas dengan luka tebasan dan Agus Gede Nurhana Putra (17), yang merupakan mahasiswa kini dalam kondisi kritis.

Kasubag Humas Polres Badung, Bali IPTU Ketut Oka Bawa membenarkan peristiwa kericuhan tersebut." Iya benar," kata Oka saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (25/8).

Kronologi kejadian pada Sabtu (24/8) hingga Minggu (25/8) dini hari. Korban Agus bersama rekannya kurang lebih 10 orang sedang menenggak minuman keras di Cafe Madu, Desa Angantaka, Kabupaten Badung, Bali. Saat itu, tiba-tiba datang sekelompok pemuda dari Desa Sibanggede, Kabupaten Badung, di antaranya yang dikenal berinisial DEA (15) dan WSW (15).

"Tiba- tiba terjadi keributan hingga terjadi pemukulan. Keributan tersebut sempat terhenti dan kedua belah pihak sama-sama pergi meninggalkan cafe," ujar Oka.

Namun keributan tersebut kembali terjadi dan saling pukul di Jalan Raya sebelah barat Perumahan Alam Pajar Desa Angantaka. Selanjutnya kedua kelompok sama-sama membubarkan diri.

Pemuda kelompok Desa Sibanggede mengarah ke timur ke Desa Kutri Gianyar. Tetapi korban Agus naik sepeda motor dibonceng oleh korban Roy berusaha mengejar kedua pelaku.

Namun pelaku berhasil kabur dan pulang ke rumah mengambil sebilah parang dan kembali ke Jalan Raya sampai di pertigaan Desa Samu, Kabupaten Badung, Bali.

Tiba-tiba melintas kedua korban mengendarai sepeda motor. Selanjutnya salah satu pelaku mengejar korban sampai di Jalan Kerasan Desa Sedang, Kabupaten Badung, Bali, dan langsung menendang korban sampai jatuh dari sepeda motor.

"Dan pelaku WSW langsung membacok kedua korban dengan sebilah parang (blakas) dengan membabi buta yang mengakibatkan korban Roy meninggal dunia dan korban Agus mengalami luka-luka," kata Oka.

Dari informasi yang didapat saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Sementara Agus Gede Nurhana Putra menjalani rawat intensif di RSUD Mangusada, Kapal, Kabupaten Badung, Bali.

Baca juga:
Dibakar Cemburu, Suami di Solo Tusuk Selingkuhan Istri Hingga Tewas
Air Mata dan Penyesalan Prada DP
Putra Eks Ketua KPUD Nias Utara Tewas Bersimbah Darah
Terbukti Rencanakan Bunuh Fera, Prada DP Dituntut Seumur Hidup Bui
Prada DP Menangis Sepanjang Sidang hingga Tak Tahu Tuntutan Oditur
Selain Seumur Hidup Penjara, Prada DP Juga Dituntut Dipecat dari TNI
Diduga Terlibat Kasus Mutilasi Fera, Keluarga Besar Prada DP Diminta Diproses Hukum

(mdk/gil)

TOPIK TERKAIT