2 Kelompok Remaja Tawuran di Depok, 1 Tewas, 2 Ditangkap Polisi

2 Kelompok Remaja Tawuran di Depok, 1 Tewas, 2 Ditangkap Polisi
PERISTIWA | 1 Oktober 2020 19:50 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Dua kelompok remaja terlibat tawuran sore tadi di sekitar Lembah Gurame, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Akibatnya, satu nyawa melayang. Korban tewas akibat luka bacok di kepala.

Salah satu warga dan juga saksi, Tulus mengatakan, korban tertinggal saat kelompoknya melarikan diri dari kejaran kelompok lawannya. "Dia ketinggalan, dikejar sampai Jalan Mangga sini terus dibacok langsung jatuh di depan Masjid Nurul Islam," kata Tulus, Kamis (1/10).

Warga yang melihat peristiwa itu pun langsung mengadang tiga remaja yang berboncengan satu motor. Namun hanya dua remaja saja yang berhasil diamankan warga karena satu lainnya kabur.

"Ada dua yang berhasil diamankan tadi sama polisi, ada sajamnya juga celurit. Langsung dibawa ke kantor polisi tadi," tukasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani menuturkan peristiwa itu diawali dengam tawuran kemudian berlanjut pada tindak kekerasan menggunakan benda tajam. "Kalau kita lihat luka korban terdapat luka lubang di sekitar leher, dan saat ini korban kita bawa ke rumah sakit,” kata Wadi.

Terduga pelaku yang diamankan saat ini dua orang. Pihaknya masih mendalami kasusnya. Termasuk mendata identitas korban. “Kami sedang kami cek dari data dukcapil, sekah dan beberapa data lainnnya. Karena sampai saat ini belum ada identitas jelas pada diri korban,” pungkasnya. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami