2 Mantan Finalis Putri Indonesia akan Diperiksa Terkait Prostitusi Artis
PERISTIWA | 11 Januari 2019 19:20 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Penyidik Polda Jatim pekan depan berencana melakukan pemeriksaan terhadap enam artis terkait dengan kasus prostitusi online. Yang mengejutkan, selain artis, dua orang di antaranya ternyata adalah mantan Finalis Putri Indonesia.

Rencana pemeriksaan ini diutarakan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (11/1). Ia menyatakan, penyidik sudah melayangkan surat panggilan pada enam orang artis, yang diduga memiliki kaitan dengan kasus prostitusi artis yang menjerat dua orang muncikari.

"Surat panggilan sudah dilayangkan untuk pemeriksaan minggu depan, untuk memperkuat dari proses penyidikan dari para muncikari. Bukan lima ya, jadi ada penambahan satu orang lagi jadi enam orang," ujarnya, Jumat (11/1).

Kapolda menambahkan, dari enam orang yang dipanggil tersebut, dua di antaranya diketahui pernah menjadi mantan Finalis Putri Indonesia. Namun sayang, Kapolda tak menyebut nama, siapa kedua finalis yang dimaksud.

Namun, saat didesak kapan tahun finalis putri Indonesia tersebut, Kapolda menyebut mereka berasal dari finalis putri Indonesia tahun 2016 dan tahun 2017. "Tahun 16 dan 17," ujar Kapolda singkat.

Baca juga:

Berkaos Putih, Model Seksi Avriellya Datangi Polda Jatim untuk Wajib Lapor

Artis Berusia 19 Tahun Masuk Jaringan Prostitusi Online

Polisi Sarankan Dua Muncikari Artis yang Masih Buron Menyerahkan Diri

Polisi Ungkap Ada 15 Transaksi Antara Mucikari ES dan Vanessa Angel Selama 1 tahun

Dua Muncikari di Surabaya Jajakan Artis Pakai Gambar dan Data

Foto Dicatut Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

2 Muncikari Akui Banyak Artis Menawarkan Diri Masuk Dunia Prostitusi

(mdk/cob)