2 Pelajar Santai Mesum di Dalam Kamar meski Direkam Temannya

2 Pelajar Santai Mesum di Dalam Kamar meski Direkam Temannya
Ilustrasi Video Porno. ©2015 Merdeka.com
NEWS | 3 Oktober 2019 15:47 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Video mesum berdurasi 5 detik yang diduga pelajar salah satu SMK di Kabupaten Tuban, Jawa Timur beredar luas di media sosial Facebook (FB). Mirisnya, kegiatan yang diduga pesta seks tersebut dilakukan oleh sejumlah pelajar dalam satu ruangan.

Dalam video itu, terlihat adegan seorang laki-laki sedang berhubungan badan dengan wanita yang masih mengenakan seragam Pramuka.

Dalam video itu terdengar keras lantunan sebuah lagu dan celetukan salah seorang wanita lain yang ada di dalam video. "Anin.. Ya .... Enggak melok-melok aq (tidak ikut-ikut saya)," ujar suara yang terdengar dalam video.

Video mesum itu tampaknya direkam di sebuah ruangan dengan tembok berwarna hijau. Selain itu, terlihat ada pelajar wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan identitas sebuah SMK di Tuban.

Wanita tersebut terlihat sedang posisi tiduran di sebelah dua orang yang tengah melakukan hubungan seks. Di sebelahnya lagi, hanya terlihat kaki pelajar lain yang juga mengenakan kaos kaki dengan identitas sebuah SMK.

Video yang sempat diposting di salah satu akun itu terlihat segera dihapus selang beberapa jam oleh pemilik akun Facebook lantaran menjadi viral di dunia maya.

"Video sudah dihapus oleh pemilik akun karena sudah viral," jelas akun &Rahmadika salah satu netizen yang ikut memantau video tersebut.

Sementara itu hingga saat ini tim Polres Tuban masih mendalami soal keberadaan video tersebut. "Masih penyelidikan, apakah dilakukan pelajar Tuban atau tidak, dan akan dicek tim siber siapa pengunggah pertama," terang Iptu Suganda, Kasubag Humas Polres Tuban, Kamis (3/10). (mdk/cob)

Baca juga:
AG dan Pria Bertopeng di Video 'Vina Garut' Patungan Bayar Jasa V
Kasus Video 'Vina Garut', Polisi Tetapkan AG Jadi Tersangka
Perempuan Seragam ASN Jabar di Video Asusila Ditetapkan Sebagai Korban
Bupati Purwakarta Geram Kelakuan Dua Guru Honorer Pelaku Video Seks Berseragam ASN
Wanita Berbaju ASN Tak Tahu Pacarnya Merekam saat Mesum di Dalam Mobil
Polisi Tetap Selidiki Kasus Vina Garut Meski Ada Surat Rekomendasi Komnas Perempuan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami