2 Pemuda di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas dengan Puluhan Luka Tusuk

PERISTIWA | 10 Juni 2019 16:27 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Warga Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, digegerkan dengan penemuan dua mayat tergeletak di parit kebun sawit. Di sekujur tubuh kedua jasad itu ditemukan puluhan luka tusuk.

Kedua korban adalah Raja Putra (18) dan Aldi Apriansyah (15) yang semuanya warga Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat, Muba.

Dari hasil visum, Raja mengalami luka memar di wajah, lima luka tusuk di dada, luka di kedua tangan dan 34 lubang di bagian punggung. Sementara korban Aldi menderita luka tusuk di dada sebanyak sembilan lubang.

Keduanya ditemukan oleh petani, Senin (10/6). Posisinya tergeletak di parit dan ditutupi pelepah sawit. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

"Benar, pagi tadi ditemukan dua mayat di parit kebun sawit, posisinya berdekatan dan banyak luka tusuk," ungkap Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin S Manik, Senin (10/6).

Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab kematian kedua pemuda itu. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan sebagai awal pengungkapan.

"Murni pembunuhan atau perampokan masih lidik, petugas masih di lapangan mencari petunjuk," pungkasnya.

Baca juga:
Batu & Kertas Berisi Pesan Kematian Ditemukan di Kos Pasutri Tewas di Surabaya
Pasutri di Surabaya Tewas, Suami Tergantung di Pintu & Istri Bersimbah Darah
Mabuk, Ican Jatuh Ke Saluran Irigasi dan Ditemukan Meninggal Dunia
Diduga Kelaparan, Pelaku Penggorok Istri di Kediri Membusuk di Kebun Tebu
Polsek Penjaringan Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita dalam Karung di Waduk Pluit

(mdk/ray)