2 Perampok Bersenjata Pedang Samurai Satroni Minimarket di Tangerang

PERISTIWA | 7 Desember 2019 02:32 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Dua perampok bersenjata pedang samurai di Tangerang menyatroni minimarket 24 jam yang berada di Jalan Halim Perdana Kusumah, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kamis (6/12).

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim menuturkan, rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi para perampok beredar di media sosial.

"Sedang ditangani, pelaku dalam pengejaran dengan petunjuk dari rekaman CCTV," kata Abdul Rachim, Jumat (6/12).

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, aksi perampokan tersebut berlangsung cepat. Tak lebih dari satu menit, pelaku menggasak uang minimarket dan handphone milik karyawan.

"Pada saat korban dengan teman kerjanya tengah di dalam toko, tiba-tiba masuk dia orang membawa senjata tajam jenis samurai," kata Rachim.

Dua pelaku mengenakan sweater hitam dan topi. Pelaku mengarahkan pedang samurai ke korban dan mengambil uang di dalam mesin kasir.

"Selain membawa uang tunai Rp1,2 juta di laci kasir, pelaku juga membawa kabur handphone milik korban yang berada di meja kasir," beber Rachim. (mdk/cob)

Baca juga:
Minimarket di Tangerang Disatroni Rampok, Rp18 Juta Digasak dan Dua Pegawai Disekap
Polisi Buru Komplotan Rampok Gasak Rp19 Juta Brankas Mini Market di Ciledug
Komplotan Perampok Minimarket Diringkus Usai 40 Kali Beraksi
Tepergok Pemilik, Maling Minimarket di Denpasar Diikat di Tiang
Pembobol Indomaret di Samarinda Ditangkap Saat Digerebek Polisi Terkait Sabu
Paksa Buka Baju Karyawati Alfamart di Deli Serdang, 1 Pelaku Ditembak Mati

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.