3 Korban tabrakan KRL vs Metromini Muara Angke dimakamkan di Cilacap

3 Korban tabrakan KRL vs Metromini Muara Angke dimakamkan di Cilacap
PERISTIWA | 7 Desember 2015 16:28 Reporter : Chandra Iswinarno

Merdeka.com - jenazah tiga korban kecelakaan maut KRL versus Metromini di pintu perlintasan Angke Jakarta dimakamkan di Desa Banjarwungu Kecamatan Nusawungu dan Desa Karangreja Kecamatan Sidareja, Cilacap, Senin (7/12).

Dua korban yang dimakamkan di Desa Banjarwungu merupakan kakak beradik, Melisa Dwi dan Elisah. Sedangkan satu korban lagi Sajam, warga Desa Tambakreja Kecamatan Kedungreja. Sajam diketahui masih memiliki hubungan sebagai paman kedua korban tersebut.

Saat jenazah kakak beradik, Melisa dan Elisah tiba di rumah duka di Desa Banjarwungu Kecamatan Nusawungu tangis dan kesedihan terlihat dari pelayat.

Setelah turun dari ambulans, jenazah kemudian disalatkan dan kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat. Ibu korban, Turiyah mengatakan kedua anaknya memang bekerja di Jakarta.

3 korban tabrakan krl vs metromini muara angke dimakamkan di cilacap

3 Korban tabrakan KRL vs Metromini Muara Angke dimakamkan di Cilacap ©2015 Merdeka.com

"Putri saya semua, sering pulang. Pulang terakhir sekitar setengah bulan lalu saat akan nikah. Kami mendapat kabar kecelakaan, kemarin dari saudara," ucapnya, Senin (7/12).

Salah satu korban, Melisa diketahui baru menikah sekitar setengah bulan lalu. Dia menikah dengan Kasto. Menurut Kasto, sebenarnya hari ini hendak menyusul sang istri ke Jakarta dan kembali bekerja di Jakarta. "Tiba-tiba hari minggu kemarin, saya dikabarin Elisa sudah meninggal, sedangkan kondisi Melisa kritis," ucapnya.

Dia sendiri mengaku, komunikasi terakhir dengan sang istri melalui pesan singkat, pada Sabtu (5/7) malam. Menurut penuturan ayah korban, Taswin, Melisa dan Elisah bersama sang paman turut menjadi korban. "Mereka saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari tempat hajatan," ujarnya.

Keduanya, menurut Taswin, dikenal sebagai sosok yang baik dan ceria, dalam hidup mereka yang prihatin. Taswin mengemukakan keduanya merantau ke Jakarta sejak dua tahun silam. "Namun mereka cukup sering pulang kampung, terakhir saat pernikahan Melisa dengan Kasto pada 19 November lalu," ucapnya. (mdk/hhw)

Kadishub sebut metromini bisa dibekukan tapi bukan karena kecelakaan

Kemenhub bakal buat aturan trayek angkutan umum dilarang lintasi rel

Ini arahan Jokowi soal tabrakan maut Metromini vs KRL di Angke

Cerita Aman selamat saat Metro Mini vs KRL karena duduk di belakang

18 orang tewas, Kapolda bantu Ahok tuntut pengelola metromini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami