3 Perampok Bercelurit yang Beraksi di Warteg Mamoka Bahari Jadi Buronan

PERISTIWA | 24 Januari 2020 09:45 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polisi menetapkan tiga pelaku perampokan terhadap pelanggan di Warteg Mamoka Bahari, Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sebagai buronan. Mereka atas nama Heru Wahono, Syadam Baskoro, dan Ahmad Firdaus.

"Benar, ada tiga orang DPO," kata Yusri saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (24/1).

Yusri menerangkan, jika masyarakat menemukan ketiga pelaku agar segera melaporkan ke pihak berwajib. "Jika menemukan keberadaan orang ini tolong hubungi Polsek Pesanggrahan 021-73887887," jelasnya.

1 dari 1 halaman

Kasus ini bermula dari saat korban sedang makan di Warteg Mamoko Bahari tiba-tiba didatangi tiga orang dengan mengendarai motor turun ke wateg dan mengancam korban dengan menggunakan sajam yang diduga seperti celurit. Mereka memaksa korban untuk menyerahkan barang barang milik korban.

"Karenan takut korban memberikan barang-barangnya kemudian pelaku kabur meninggalkan korban dengan menggunakan motor," jelas Yusri.

Ketiganya, kata Yusri berhasil membawa kabur sejumlah uang dengan nominal Rp950.000. Serta unit ponsel pintar dengan merek Xiaomi Redmi 6.

Reporter: Yopi Makdori (mdk/ray)

Baca juga:
Polisi Tegaskan Perampok Warteg di Jaksel Belum Ditangkap
Dini Hari, Kawanan Perampok Bercelurit Beraksi di Warteg Mamoka Bahari
Komplotan Begal Ini Umpankan Perempuan untuk Kecoh Korban
Penodong Sadis di Bawah Jembatan Ampera Ditembak Mati Polisi
3 Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online di Pintu Tol Cikarut Dibekuk

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.