4 Hari Buron, Pelaku Pengeroyokan di Depok Ditangkap Polisi

4 Hari Buron, Pelaku Pengeroyokan di Depok Ditangkap Polisi
PERISTIWA » MAKASSAR | 26 Mei 2020 16:37 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Setelah empat hari melakukan pengejaran, akhirnya tim gabungan Polrestro Depok dan Polsek Pancoran Mas mengamankan pelaku pengeroyokan terhadap sejumlah warga di Depok, Jawa Barat, pekan lalu. Pelaku berjumlah tujuh orang itu ditangkap polisi di Bekasi pada Selasa (26/5).

Tujuh pelaku adalah DP, (27), MA (33), JGP (28), BM (30), GT (27), BJB (47), dan LP (46). Mereka diamankan karena diduga melakukan pengeroyokan di Jalan Siliwangi Depok pada Jumat (22/5) pukul 01.15 WIB, hingga menyebabkan sejumlah orang terluka bacok.

"Empat orang yang telah menjadi korban, luka yang dialami para korban yakni luka bacok senjata tajam, dengan luka-luka," kata Kasubbag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari, Selasa (26/5).

Para korban mengalami luka bacok karena sabetan benda tajam. Korban Dani mengalami luka gores di punggung, luka bacok dan gores di lengan sebelah kiri, luka robek di jari tengah dan telunjuk.

Korban Rizky mengalami luka sikut, punggung luka goresan, dan lutut kanan. Korban Reza mengalami luka bacok jari manis sobek dan jari tengah hampir putus. Sedangkan korban Bahcrudin mengalami luka bacok di kaki kiri, luka bacok di punggung, dan luka di mata kiri.

"Dari keterangan para korban bahwa para pelaku para pemuda dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, atas kejadian tersebut Team Gabungan Opsnal Resmob dan Buser Polsek Panmas melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan terhadap tujuh orang pelaku yang diduga melakukan perbuatan tersebut," tukasnya.

Para pelaku kini masih diamankan beserta barang bukti berupa satu unit Mobil Honda City warna silver Nomor Polisi B 241 YAA, dua buah parang. Kemudian diamankan juga dua unit sepeda motor Honda beat warna hitam.

"Selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polrestro Depok guna penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut," tandasnya. (mdk/gil)

Baca juga:
Bangunkan Sahur, Pengurus Masjid di Palembang Dikeroyok Sejumlah Orang
Kades di Wonogiri Dikeroyok Usai Ketahuan Main Serong dengan Perempuan Desa
15 Orang jadi Tersangka Penusukan Kapolsek dan Penyekap 7 Anggota di Jambi
Satu Pengeroyok Terduga Pencuri Motor Hingga Meninggal di Tangsel Ditangkap Polisi
Gagal Beraksi, Pencuri Sepeda Motor di Tangsel Tewas Usai Dikeroyok Warga
Kampungnya Diserang, 12 Pemuda di Makassar Balas Dendam Tewaskan Satu Orang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5