42 Ahli Waris Korban Sriwijaya Air SJ-182 Telah Terima Santunan dari Jasa Raharja

42 Ahli Waris Korban Sriwijaya Air SJ-182 Telah Terima Santunan dari Jasa Raharja
Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182. ©2021 Liputan6.com/Faizal Fanani
PERISTIWA | 22 Januari 2021 19:57 Reporter : Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - PT Jasa Raharja (Persero) telah memberikan dana santunan kepada 42 keluarga korban dari 47 korban yang telah teridentifikasi terkait kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Santunan tersebut diserahkan langsung kepada ahli waris.

"Sore ini Jasa Raharja total sudah kami selesaikan sebanyak 42 (korban)," kata Kepala Divisi TIK (Teknologi Informasi Komputer) Jasa Raharja, Tri Haryanto, di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/1).

Sementara itu, lanjut Tri, tersisa 7 korban yang dana santunan masih dalam proses dan secepatnya akan diserahkan kepada ahli waris.

"Sore ini masih ada 7 (korban) secepatnya akan kami selesaikan," katanya.

Sementara pada hari Jumat (22/1) pukul 17.00 WIB, Tim DVI telah berhasil kembali mengindentifikasi 2 korban yakni Yumna Fanisyatuzahra perempuan berusia 3 tahun dan Muhammad Nur Kholifatul Amin laki-laki berusia 46. Sehingga total korban yang berhasil diidentifikasi sebanyak 49 jenazah korban.

Baca Selanjutnya: Harapan Kaluarga Korban...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami