5.000 Paket Bansos Dibagikan untuk Warga Terdampak Pandemi di Malang Raya

5.000 Paket Bansos Dibagikan untuk Warga Terdampak Pandemi di Malang Raya
Ilustrasi. ©2020 Merdeka.com/Dwi Narwoko
NEWS | 29 Juli 2021 20:39 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Sejumlah warga di Malang Raya yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako dan alat kesehatan dari J99 Corp. Total 5.000 paket yang dibagikan di wilayah tersebut.

"Sebanyak 5.000 paket sudah disalurkan untuk semua wilayah di Kota Malang. Dan sebanyak 5.000 paket lagi sedang kita siapkan untuk kota-kota lain," kata Gilang Widya Pramana, selaku Owner J99 Corp dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (29/7).

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku Owner J99 Corp yang bisnisnya tengah berkembang saat ini, merasa perlu melakukan sesuatu di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19.

Kegiatan tanggung jawab perusahaan diharapkan dapat membawa pesan agar senantiasa menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, saling mendukung satu sama lain dan bersatu bersama pemerintah menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga protokol kesehatan.

Paket sembako berupa pangan yang terdiri dari beras, gula, mi instan, kue, sereal, sarden, kornet, minyak, serta alat kesehatan hand sanitizer, oxymeter dan masker dari Kosmemask diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga selama beberapa waktu ke depan.

"Saya berharap ekonomi segera membaik, dan untuk teman-teman yang terdampak gelombang kedua pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan. Kita sama-sama berjuang," harap Gilang. (mdk/cob)

Baca juga:
Ketua RW di Depok yang Potong Bansos Warga Diperiksa Polisi, Uang Sudah Dikembalikan
Potongan Dana Bansos Rp50 Ribu akan Dikembalikan ke Warga Depok
KSP Giatkan Gerakan Sebar Masker dan Edukasi 5 M ke Warga Bekasi
Bansos Beras untuk Sejuta Keluarga di Jakarta Mulai Disalurkan
Mensos Risma Minta Jajarannya Turun ke Lapangan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami