6 Warga Badung Dibacok Orang Tak Dikenal

PERISTIWA | 2 November 2019 13:33 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Video kasus pembacokan di wilayah Kelurahan Kerobokan Kaja, Kabupaten Badung, Bali, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/11) dini hari.

Dalam keterangan video diunggah di media sosial Facebook dengan akun bernama Peratama Toni, terlihat seseorang tidak sadarkan diri diangkat dua warga. Selain itu, di dalam video itu juga ada darah bercucuran.

Sementara dari data dihimpun, kasus pembacokan itu diduga korban berjumlah 6 orang ditebas dan pelaku belum diketahui namanya. Sementara pelaku diduga berjumlah dua orang dan membawa parang.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembacokan itu. "Iya kasus ini sedang ditangani," kata Oka saat dihubungi, Sabtu (2/11).

Saat ditanya apakah pelaku sudah diamankan, Oka mengungkapkan sudah ada beberapa pelaku diamankan. Hanya saja, polisi belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Badung.

"Untuk sementara ada beberapa diamankan (Pelaku). Nah itu belum diketahui, orangnya sedang diperiksa biar akurat (datanya)," ujarnya.

Baca juga:
Pukul Tiga Sekuriti Hotel di Kuta, Turis Asal Australia Ditangkap
3 Panitia Jadi Tersangka Kasus Kematian Peserta Pra Diksar Menwa di Ogan Ilir
Terdakwa Kasus Pembunuhan Peserta MOS SMA Semi Militer Didakwa Pasal Berlapis
Pulang dari Timor Leste, Kades Gantung ABG di NTT Langsung Diperiksa Polisi
Pengakuan Lengkap Gadis di NTT Dituduh Mencuri, Digantung hingga Disetrum
7 Pelaku Persekusi ABG Dituduh Mencuri di NTT Ditetapkan Tersangka
Bule Adu Jotos di Kuta, Dinas Pariwisata Badung Bali Minta Aparat Cegah Keributan

(mdk/gil)

TOPIK TERKAIT