Ada logo PDIP di mobil, Andrianto dipukuli pendukung calon bupati

Ada logo PDIP di mobil, Andrianto dipukuli pendukung calon bupati
PERISTIWA | 15 November 2015 17:04 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Andrianto (37), warga Desa Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), babak belur dihajar massa Tim Sukses Pemenangan calon bupati Kuansing Indra Putra dan wakilnya Komprehensif (IKO). Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Sudah kami terima laporannya, dan sedang kami selidiki. Itu sudah kami periksa sejumlah saksi yang ada di TKP," ujar Kapolres Kuansing AKBP Edi Sumardi melalui pesan singkatnya kepada merdeka.com, Minggu (15/11).

Andrianto melalui pengacaranya Nita Widyastutie mengatakan, penganiayaan yang dialami kliennya terjadi sepekan lalu. Saat itu mobil yang dikendarai Andrianto dan temannya Antoni didatangi orang tak dikenal.

"Tiba-tiba datang sejumlah orang mendatangi korban dan mengetuk pintu mobilnya," kata Nita.

Dia menjelaskan, mobil yang dikendarai Andrianto berhenti tepat di depan Posko Pemenangan calon bupati Kuansing Indra Putra. Namun karena mobil jenis Daihatsu Feroza tersebut terdapat gambar PDI Perjuangan, massa calon bupati Indra Putra mendatangi mereka. "Andrianto hanya diam dalam mobil, sedangkan temannya (Antoni) ditarik keluar mobil," terang Nita.

Andrianto yang masih di dalam mobil dihampiri massa, mereka merampas telepon genggam Andrianto. Menurutnya, diduga ada calon bupati Kuansing Indra Putra di antara massa yang menghampiri Andrianto. Salah seorang di antara mereka langsung memukul wajah Andrianto. "Melihat hal itu, massa yang sedang berkumpul di Posko itu langsung berbondong datang dan mengeroyok Andrianto yang saat itu masih berada dalam mobil," lanjutnya.

Malam itu juga Andrianto melapor kejadian yang dialaminya ke Polres Kuansing guna mengusut para pelaku yang menganiaya dan merampas telepon genggam miliknya.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi Antoni rekan korban, termasuk tim Pemenangan calon bupati Kuansing, Indra Pu‎tra yang diduga menganiaya Andrianto. (mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami