Ada Luka di Wajah, Mayat Perempuan di Sungai Bolong Magelang Diduga Korban Pembunuhan

Ada Luka di Wajah, Mayat Perempuan di Sungai Bolong Magelang Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi penemuan mayat perempuan di Magelang
NEWS | 2 Maret 2022 00:33 Reporter : Danny Adriadhi Utama

Merdeka.com - Polres Magelang mengungkap mayat wanita berinisial tanpa identitas ditemukan di Kali Bolong, Magelang pada Minggu (28/2) berinisial RY (48) warga Bekasi diketahui mengalami kekerasan sebelum meninggal dunia. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa tiga orang saksi.

"Kita masih selidiki dengan memeriksa tiga orang saksi dari pihak keluarga dan saksi yang menemukan korban. Jadi tidak serta merta meninggal begitu saja," kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Selasa (1/3).

Identitas korban terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari. Polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Saat ini jenazah korban sudah dijemput oleh pihak keluarga dan dimakamkan di Bekasi Jabar. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait adanya tempat yang diduga untuk menganiaya korban.

"Yang pasti hasil autopsi dari Biddokkes Polda Jateng yaitu terdapat luka di bagian kepala akibat benturan tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan tumpul, ini terus kita dalami," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Pamit ke Keluarga

Hasil autopsi dari Biddokkes Polda Jateng tersebut akan digunakan untuk melengkapi penyelidikan kasus kematian perempuan asal Bekasi tersebut.

"Melihat kondisi korban dan hasil olah TKP, patut diduga korban meninggal tidak dengan sendirinya, namun ada hal lain yang menjadi penyebab korban meninggal," terangnya.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan Armin mengatakan hasil keterangan saksi bahwa korban sempat pamit kepada anaknya mau pergi ke Yogyakarta bersama seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

"Jadi anak korban tidak mengenali laki-laki tersebut. Menurut keterangannya baru kali itu ketemu dan pergi menggunakan motor korban. Sedangkan motor korban masih dalam pencarian kami," kata Alfan.

Seperti diberitakan mayat berjenis kelamin wanita RY (48) warga Bekasi tersebut pertama kali ditemukan Sukardi (45) warga Dusun Bungas, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo Magelang. Saat itu, saksi sedang mencari rumput dan kayu bakar di bantaran Sungai Bolong, Minggu (28/2). (mdk/gil)

Baca juga:
Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Sukowidi Banyuwangi
Dicari-cari Selama 6 Hari, Kakek di Banyuwangi Ditemukan Tewas di Selat Bali
5 Hari Tak Keluar Rumah, Kakek di Banyuwangi Ternyata Meninggal
Wanita Tewas di Hotel Tamansari, Polisi Usut Dugaan Korban Filler Payudara Ilegal
Sedang Olah TKP, Polisi Temukan Mayat Pria dalam Sumur di Klapanunggal Bogor
Tukang Potong Rumput di Kabupaten Bekasi Temukan Jasad Membusuk
Kasus Wanita Tewas Diduga Korban Malapraktik Filler Payudara, 2 Orang Ditangkap

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami