Ada yang dari Malaysia, Penggemar Ari Lasso Kecewa Konser Malam Ini Batal

PERISTIWA | 16 Oktober 2019 20:48 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Para penggemar Ari Lasso kecewa dan sedih lantaran konser ang seharusnya digelar malam ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan secara mendadak dibatalkan. Konser itu dijadwalkan akan diadakan tiga kota berbeda dalam perjalanan Ari Lasso selama 27 tahun di dunia musik.

Anita (42), yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia kecewa akan pembatalan ini. Ia rela pergi merogoh kocek lebih dalam untuk melihat konser tersebut.

"Saya dari Kuala Lumpur. Baru tahu pas tukar tiket baru dikasih tahu kalau batal. Saya dari Kuala Lumpur jam 11.30 tadi, sampai jakarta pukul 13.00. Baru ini pas tukar tiket, saya dapat tiket pakai email nanti ditukar di sini," katanya kepada merdeka.com saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10) malam.

Katanya, ia selalu datang ke manapun ada konser Ari Lasso. Sebab, ia sudah jatuh hari ke Ari Lasso sejak usia 16 tahun.

"Kemarin datang reuni dengan Dewa saya pergi. (Pembatalan) Pemberitahuan enggak ada, email nggak ada padahal saya on terus," sedihnya.

Terkait tiket dan ongkos dirinya dari Kuala Lumpur, Anita mengaku pihak panitia akan menggantinya.

"Katanya mereka akan ganti tiket konser, dan ongkos dari luar Jakarta akan diganti juga. Dari Sumatera, Jambi, Kalimantan, dan lainnya akan diganti. Tetapi akan kumpulkan datanya dulu. Mau nonton perjalanan panjang dari jauh begini," ujarnya.

Sementara itu Pujo (35) mengaku sama apa yang dirasakan oleh Anita. Ia menilai panitia tak profesional dalam bekerja. Sebab, menurutnya, konser ini telah dirancang sedemikian rupa.

"Harusnya kondisi ini bisa prediksi sebelum, diinformasikan sebelumnya, nggak mungkin promoter besar ngadain Ari Lasso sudah ada schedule nya berbagai kota, rangkaian tour ada, press rilis nya ada, tiba-tiba dibatalkan, ups sori papan nama dibatalkan bisa hubungi ini-ini dan dihubungi kaga ada yang bisa. Terus terang nggak profesional," tegas Pujo.

Dalam konser ini, ia telah membeli tiket sejak 16 September 2019. Terkait pengembalian tiket ia mengaku tak ada keterangan tertulis.

"Kita sebagai pembeli nggak ada informasi apa-apa. Dikasih tahu nya di sini. Katanya mau diganti, tapi nggak ada pemberitahuan resmi. Ini hanya omongan. Katanya dua minggu akan kembali, saya nggak tahu bener apa nggak tahu, panitia nanti caranya gimana nggak tahu," ujar Pujo.

Baca juga:
Ari Lasso Kecewa dan Sedih Konser Batal Digelar Karena Promotor Tak Profesional
Ari Lasso Beberkan Rahasia Maia Estianty, Suka Minta Antar ke Kamar Mandi
Kerinduan Ari Lasso Kembali Manggung Bersama Ahmad Dhani
Ari Lasso Ejek Dul Jaelani Vlogger Engga Bermutu, Begini Reaksi Maia Estianty
Gelar Konser, Ari Lasso Ditonton Makhluk Halus?
Armand Maulana Bakal Jenguk Ahmad Dhani Bareng Ari Lasso

(mdk/eko)