Adik Jan Ethes Segera Lahir, Gibran Sudah Siapkan Nama dan Batasi Aktivitas

Adik Jan Ethes Segera Lahir, Gibran Sudah Siapkan Nama dan Batasi Aktivitas
PERISTIWA | 13 November 2019 08:08 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan dikaruniai anak kedua, setelah Jan Ethes Srinarendra yang lahir 10 Maret 2016 lalu. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku sudah mempersiapkan nama perempuan untuk adik Jan Ethes itu. Namun ia belum mau mengungkapkan nama tersebut.

Ditemui usai acara diskusi bisnis di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11) malam, Gibran menuturkan, putrinya akan lahir tak lama lagi. Untuk itu, ia mengaku telah mengurangi aktivitas ke luar kota. Sehingga selama dua pekan ke depan dirinya hanya akan beraktivitas di sekitar Kota Solo saja.

Seperti putra pertamanya, proses persalinan Selvi Ananda juga akan dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Selvi saat ini dalam pengawasan dokter kandungan Soffin Arfian, Spesialis Obstetri dan Ginekologi.

"Dalam waktu dekat, silakan merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo). Saya nyiapin nama anak cewek, terserah anaknya nanti mau keluar kapan," katanya.

Baca Selanjutnya: Selvi Lahiran Pertengahan November...

Halaman

(mdk/ded)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami