AHY Kirim Buket Bunga dan Kartu Ucapan Selamat ke Jokowi

PERISTIWA | 20 Oktober 2019 15:25 Reporter : Supriatin

Merdeka.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo yang dilantik sebagai Presiden periode 2019-2024. Ucapan tersebut disampaikan melalui buket bunga.

Pantauan merdeka.com, Minggu (20/10), buket bunga dari AHY tiba di Istana Negara Jakarta pada pukul 14.51 WIB. Di samping kiri buket bunga, terselip kartu ucapan.

"Yth. Bapak Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia. Dengan hormat kami mengucapkan 'Selamat dan Sukses' atas dilantiknya Bapak sebagai Presiden Republik Indonesia, untuk masa bakti periode kedua, 2019-2024," tulis AHY di atas kertas ucapan tersebut.

"Kami sekeluarga mendoakan semoga Bapak Presiden senantiasa diberikan lindungan dan kesehatan dari Allah SWT, dan semakin sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang. Aamiin YRA," sambungnya.

Sebagai informasi, Jokowi dan Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR hari ini. Keduanya dijadwalkan dilantik sekitar pukul 15.30 WIB.

17 Kepala Negara sahabat hadir menyaksikan pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Sebelum menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi terlebih dahulu melakukan pertemuan bilateral dengan tamu negara di Istana Merdeka.

Baca juga:
Duet Megawati - Hamzah Haz Disusul SBY - Boediono di Gedung DPR
VIDEO: Jokowi akan Kenalkan Jajaran Kabinet Kerja II Besok Pagi
Mobilnya Menghalangi Tamu Negara, Dua Pria Bawa Senjata Tajam Diamankan Polisi
Keluarga Saksikan Pelantikan Presiden Jokowi dari Balkon Ruang Paripurna
Jawaban Para Menteri saat Ditanya Arah Mana Belahan Sisiran Rambut Presiden Jokowi
Ma'ruf Amin Deg-Degan Jelang Pelantikan Jadi Wapres

(mdk/cob)