AHY Kirim Karangan Bunga Selamat untuk Ma'ruf Amin

PERISTIWA | 20 Oktober 2019 11:10 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Sejumlah karangan bunga mulai berdatangan ke rumah Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediamannya Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Karangan bunga tersebut bertuliskan selamat Ma'ruf sebagai wapres terpilih.

Salah satu karangan bunga yang sudah datang berasal dari Waketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Karangan bunga bunga itu di antar menggunakan mobil berwarna merah pukul 10.43 Wib.

Karangan bunga tersebut terlihat berwarna warni dan tak terlalu besar. Di dalamnya diselipkan ucapan selama dari AHY. Bunga yang sudah dirangkai itu diletakkan dalam vas bunga dan sudah dibawa ke dalam kediaman Ma'ruf.

Karangan bunga dari AHY bertuliskan Yth Bapak Prof Dr KH Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia. Dengan hormat kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bapak sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Kami sekeluarga mendoakan semoga Bapak Wakil Presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan Allah SWT, dan sukses dalam melaksanakan pengabdian lima tahun mendatang. Amiiin YRA. Hormat Kami, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara pantauan di lokasi, belum terlihat tokoh-tokoh negara yang datang ke kediaman Ma'ruf. Kediaman Ma'ruf sudah steril dijaga paspampres dan panser TNI. Awak media masih menunggu di sekitaran taman kodok dekat rumahnya.

Baca juga:
Ketua MPR yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Mengayomi Seluruh Rakyat
Cerita Tentang Jusuf Kalla dari Dalam Mobil RI 2
PKS: Selamat Pelantikan Jokowi-Maruf Amin, Kami Tetap Oposisi
Mswati III, Kepala Negara ke-5 yang Bertemu Jokowi Jelang Pelantikan
Kolong Fly Over Lakdogi Dijaga Ketat Polisi, Barracuda Siaga

(mdk/rhm)