Alami Luka Jahitan di Kepala, Anggota Brimob Purwokerto Diizinkan Pulang dari RS

PERISTIWA | 25 Mei 2019 14:03 Reporter : Danny Adriadhi Utama

Merdeka.com - Polda Jateng masih melakukan penyelidikan terkait insiden penembakan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3, Watumas, Purwokerto oleh orang tak dikenal dini hari tadi. Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triadmaja mengatakan pihaknya telah memeriksa saksi dan mengumpulkan bukti untuk menangkap pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan di lapangan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk mencari terduga pelaku," kata Agus saat dikonfirmasi, Sabtu (25/5).

Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih detail mengenai kejadian tersebut. Namun, polisi berjanji segera menyampaikan perkembangan informasi kejadian tersebut.

Sedangkan personel Brimob yang terluka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Terdapat sejumlah jahitan untuk menutup luka sekaligus menghentikan perdarahan.

"Anggota yang terkena luka di rawat rumah sakit terdekat tapi sudah bisa diizinkan pulang. Terdapat beberapa luka jahitan," ujarnya.

Sebelumnya, Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ditembaki oleh orang tidak dikenal, pada Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB. Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga, terdengar suara penembakan tiga kali.

Baca juga:
Mako Brimob Purwokerto Ditembaki Orang Tak Dikenal, Satu Anggota Luka di Kepala
Pos Penjagaan Mako Brimob Watumas Purwokerto Ditembaki Orang Tak Dikenal
Seorang Petani di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas dengan 11 Luka Tembak
Polisi Buru Pembakar Polsek Tambelangan: Ini Negara Hukum Bukan Barbar
Kantor Polsek Tambelangan Madura Dibakar Massa
Provokator Kerusuhan 22 Mei Ajak Massa Serang Jokowi saat Pidato di Johar Baru

(mdk/ray)