Anak Bupati Bengkulu Tengah Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Padaleunyi

PERISTIWA | 13 Agustus 2019 16:56 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Michael Ferly (28) anak dari Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Tengah dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di di KM 132 Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi). Insiden yang menyebabkan dua orang meninggal dunia itu masih diselidiki polisi.

Direktur Ditlantas Polda Jabar Kombes M Aris mengungkapkan kecelakaan itu terjadi pada Senin (12/8) dini hari. Mobil Fortuner BG yang dikemudikan Ferly menabrak truk kemudian kehilangan kendali hingga menghantam mobil Terios.

"Kecelakaan dari mobil Fortuner BG 1572 El (dikemudikan Ferly). Kendaraannya terlibat kecelakaan dengan mobil Terios berpelat D 1840 AEM yang dikendarai Tata Sonjaya (33) warga Kabupaten Sumedang," ujarnya saat dihubungi, Selasa (13/8).

Dalam insiden itu, Ferly selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sementara dua penumpang yang ada di mobilnya meninggal dunia. Korban diketahui adik kakak bernama Irfan Hermansyah (29) warga Kabupaten Bandung dan Erwin (23).

"Pengemudi Fortuner (Ferly) dan pengemudi Terios (Tata Sonjaya) dan Neti (31) asal Ciamis selamat. Korban dibawa ke RS Sartika Asih," ujar dia.

Dihubungi terpisah, Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heri Diansyah menyatakan bahwa penyelidikan kasus ini terus berlanjut. Tidak menutup kemungkinan Ferly ditetapkan sebagai tersangka, karena berdasarkan saksi, ia diduga lalai dalam berkendara.

"Untuk kemungkinan ditetapkan tersangka ada. Tapi saat ini kami masih memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut," terang dia.

Saat ini, Ferly masih mendapatkan perawatan dan dalam kondisi trauma. Oleh sebab itu, polisi masih belum bisa menggali keterangan. "Kita tunggu dari rumah sakit, nanti ada rekam medisnya akan dijadikan acuan dari pada penyelidikan lebih lanjut," katanya.

(mdk/cob)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com