Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aeree Swiss

Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aeree Swiss
ridwan kamil. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 27 Mei 2022 08:22 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aeree, Swiss. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (26/5) siang hari waktu Swiss.

"Benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," kata adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dikutip merdeka.com, Jumat (27/5).

Tim SAR dan polisi Swiss masih melakukan pencarian keberadaan Eril. Namun, pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

"Pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat," ungkap Elpi.

2 dari 2 halaman

Ridwan Kamil, kata Elpi, langsung berangkat menuju Swiss ketika mendengar kabar hilangnya Eril. Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada dalam kunjungan kerja ke Inggris.

Elpi menambahkan, Pihak keluarga juga berada di Swiss karena sedang mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

"Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana," ujar dia. (mdk/ray)

Baca juga:
Wajahnya Disebut Mirip Suami Maudy Ayunda, Begini Respons Kocak Ridwan Kamil
Ridwan Kamil: Pelepasan Masker di Ruang Terbuka Sebagai Tahapan Endemi
Selain Ridwan Kamil, PAN Akui Dekat dengan Anies dan Ganjar
Pilihan Sudah Mengerucut, Ridwan Kamil Bakal Umumkan Gabung Parpol Bulan Juni
Besok Berangkat ke Eropa, Ridwan Kamil Akan Bertemu Paus Fransiskus dan Investor

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami