Anang Sarankan Dhani Bertafakur dan Jangan Lupakan Salat

Anang Sarankan Dhani Bertafakur dan Jangan Lupakan Salat
Anang dan Ashanty besuk Dhani. ©2019 Merdeka.com
NEWS | 21 Februari 2019 13:04 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Setelah satu jam lebih berada di dalam Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo, musisi Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya keluar. Ia mengaku dicurhati (curahan hati) oleh Ahmad Dhani selama menjenguk di dalam penjara.

Anang mengaku saat bertemu, Ahmad Dhani terlihat sehat. Tidak ada pembicaraan penting terkait dengan pertemuan tersebut. Namun ia mengaku sempat dicurhati oleh Dhani.

"Hanya diskusi biasa saja. Ya dia curhat, curhat ya aku bilang hari ini dia harus sehat terus dan banyak mendekatkan diri, bertafakur aku bilang," ujar Anang, Kamis (21/2).

Ia menambahkan, sebagai sahabat dan seorang seniman, dia berusaha memberi dukungan kepada Ahmad Dhani agar kuat menjalani semua ini. Ia pun mengingatkan pada Dhani untuk tidak lupa salat dan bertafakur.

"Aku senang, bisa nyambangi dia, aku senang. Sebagai sahabat sesama seniman ya saling menguatkan lah. Supaya dia bisa menjalai semua ini dengan kuat," tutupnya.

(mdk/cob)

Baca juga:
Beri Dukungan Ahmad Dhani, Al Ghazali Bernyanyi di Rutan Medaeng
Pakai Peci dan Baju Gambar Ayahnya, Al Ghazali Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Anang-Ashanty Besuk Ahmad Dhani, Pengunjung Rutan Medaeng Heboh
Fadli Zon: Perkara Ahmad Dhani Operasi Lawan Politik
Dibalut Kunker Masa Reses, Fadli Zon Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami