Andika Eks 'Kangen Band' Kaget Mantan Istri Diciduk Terkait Narkoba

Andika Eks 'Kangen Band' Kaget Mantan Istri Diciduk Terkait Narkoba
Andika Mahesa. ©2019 Merdeka.com
PERISTIWA | 10 Februari 2021 19:40 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Andika Mahesa atau Maesa Andika Setiawan (Andika Kangen Band) merasa prihatin atas penangkapan mantan istrinya Chairunnisa alias Caca oleh Kepolisian Daerah (Polda) Lampung karena memakai narkoba.

"Kebetulan kemarin saya sedang sama anak-anak dan kaget saja dapat informasi Caca ditangkap polisi, tentunya saya merasa prihatin dengan kejadian ini," kata Andika, di Bandarlampung, dilansir Antara, Rabu (10/2).

Ia pun mengungkapkan bahwa mantan istrinya tersebut ditangkap oleh Polda Lampung di sebuah indekos di kawasan Jalan Antasari, Kota Bandarlampung bersama teman laki-lakinya dengan banyak barang bukti.

Namun, dia meyakini bahwa barang bukti yang ditemukan oleh polisi saat menangkap mereka berdua bukanlah milik mantan istrinya. Sebab berdasarkan hasil pemeriksaan Caca mengakui hanya sebagai pemakai saja.

"Setelah bertemu dengan Caca tadi, dia minta maaf dan mengakui hanya sebagai pemakai. Tetapi barang bukti sebanyak itu belum tahu punya Caca atau kawannya," kata dia lagi.

Mantan vokalis Kangen Band itu menuturkan bahwa setelah berpisah dengan istrinya tersebut, masih terus berkomunikasi namun tidak terlalu banyak membahas soal pribadi hanya lebih ke kondisi perkembangan anak-anaknya.

"Setahu saya anaknya (Caca) baik, tapi memang selama berkomunikasi setelah pisah, kami hanya berbicara soal anak-anak saja, perkembangannya seperti apa dan kebutuhannya apa saja, jadi kaget kalau dia ditangkap," ujarnya lagi.

Atas peristiwa ini, lanjut dia, anak-anaknya akan ikut bersamanya terlebih dahulu, agar tidak mengganggu mental mereka akibat ibunya ditangkap polisi.

"Ya anak-anak saya ambil dahulu untuk netralisir mental, dan kami juga tetap ikut prosedur kepolisian tidak ingin mengganggu penyidikan yang sedang berjalan kasusnya," katanya pula. (mdk/eko)

Baca juga:
Mantan Istri Andika Kangen Band Terjerat Narkoba, Begini Kronologi Penangkapannya
6 Kurir 38,9 Kg Sabu-Sabu di Medan Dituntut dengan Pidana Mati
Model Majalah Dewasa Beiby Putri Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Terjerat Kasus Narkoba, Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi
Sel Khusus Narkoba Dibangun di Riau, Pengamanan Diklaim Setara Lapas Nusakambangan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami