Anggota DPR Mulyadi Optimis Perluasan Lapangan Kerja di Sumbar Terwujud

Anggota DPR Mulyadi Optimis Perluasan Lapangan Kerja di Sumbar Terwujud
PERISTIWA | 19 Februari 2020 14:04 Reporter : Mardani

Merdeka.com - Anggota DPR dari Partai Demokrat, Mulyadi menyatakan perluasan lapangan kerja di Sumatera Barat dapat dilakukan. Dia optimis bisa menarik investasi dari pemerintah pusat agar perluasan lapangan kerja dapat terwujud dengan tujuan membantu masyarakat dan memajukan Sumbar.

"Bila niat kita baik untuk membantu, Insya Allah akan dilancarkan, saya akan berjuang jika nanti menjadi gubernur untuk membantu tak hanya kaum milenial namun juga seluruh lapisan masyarakat Sumbar," kata Mulyadi yang jadi kandidat Gubernur Sumbar, Rabu (19/2).

Mulyadi juga mengucapkan terima kasihnya kepada generasi muda Ranah Minang. Menurutnya, generasi muda adalah tunas yang harus diperjuangkan agar tumbuh dengan baik.

1 dari 2 halaman

Dia pun berjanji akan melakukan perubahan yang lebih baik di Sumbar bila terpilih di Pilgub Sumbar, agar generasi muda dapat hidup dengan nyaman dan membanggakan daerah.

"Kehidupan mereka harus kita perjuangkan bersama agar di masa mendatang dapat membanggakan Sumbar," katanya.

Mulyadi dinilai memiliki rekam jejak dan kompetensi kepemimpinan yang baik. Karenanya, dia dinilai dapat memajukan Sumbar.

"Kompetensi Pak Mulyadi sebagai seorang pemimpin sudah sangat mumpuni, beliau sudah terbukti selama 10 tahun di DPR RI," ungkap Erwin Hidayat, salah satu milenial Sumbar.

2 dari 2 halaman

Menurutnya, selama 10 tahun berkiprah di DPR RI, politikus Demokrat itu berhasil menarik berbagai program bantuan dari pemerintahan pusat untuk disalurkan ke masyarakat Sumbar. Seperti program bedah rumah, pembangunan infrastruktur pedesaan, pembuatan sumur bor air bersih, mesin kapal nelayan dan bantuan dana pendidikan bidik misi.

Novia Rahmatsyah (27) menyatakan generasi milenial kerap kali dihadapkan dengan permasalahan lapangan kerja. Karenanya dia berharap Mulyadi dapat memperluas lapangan kerja yang ada di Sumbar.

"Pak Mulyadi menawarkan solusi atas permasalahan kaum milenial yakni lapangan kerja," kata dia. (mdk/dan)

Baca juga:
Jika Jadi Gubernur Sumbar, Mulyadi Diminta Perluas Lapangan Kerja
Kader Gerindra Ingin Nasrul Abit dan Indra Catri Maju Pilgub Sumbar
Gerindra: Tugas Kepala Daerah Urus Orang Miskin Bukan Orang Kaya
Bakal Cagub Sumbar Mulyadi Pasang Listrik dan Bedah Rumah Warga di Padang Pariaman
Anggota DPR Sebut Mulyadi Takkan Umbar Janji di Sumbar
Gerindra Bakal Usung Wagub Nasrul Abit di Pilgub Sumbar

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami