Anggun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Tinggalkan Surat Wasiat

Anggun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Tinggalkan Surat Wasiat
PERISTIWA | 29 Februari 2020 16:05 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Warga sekitar Jalan Suka Baru Gang Pribadi III, Padang Bulan, Medan mendadak heboh, Sabtu (29/2). Mereka dikejutkan dengan penemuan mayat seorang penghuni indekos yang ada di sana.

Penghuni indekos bernama Anggun Muharom (30) itu tewas di kamar yang dihuninya di lantai dua. Warga Huta III Karang Keri Silampunyang, Kecamatan Siantar, Simalungun ini diketahui tewas setelah petugas kebersihan indekos melihat darah di bawah pintu kamar. Sementara saat dipanggil, pria itu tidak menyahut.

Kepala lingkungan dan polisi pun dihubungi. Mereka terpaksa mendobrak pintu kamar yang terkunci. Setelah pintu terbuka, Anggun ditemukan sudah tidak bernyawa.

Petugas Inafis bersama personel Polsek Sunggal dan Satreskrim Polrestabes Medan telah melakukan olah TKP. Mereka mendapati bagian dalam pergelangan tangan kirinya terluka. "Dugaan sementara bunuh diri dengan cutter, karena kita tidak menemukan jejak orang lain di sana. Pisau cutter-nya juga ditemukan di lokasi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak.

Dugaan bunuh diri ini juga diperkuat dengan adanya surat wasiat. Namun polisi masih menyelidiki apakah surat itu benar-benar tulisan tangan Anggun.

Setelah olah TKP, jasad Anggun dibawa ke RS Bhayangkara Medan. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya," jelas Maringan.

Sementara penghuni kamar indekos tepat di depan kamar Anggun, Asrof, mengaku sempat melihat pria itu pada Jumat (28/2) petang.

"Semalam sekitar pukul 18.30 WIB saya lihat abang itu duduk di depan kamarnya sambil baca buku, minum kopi dan main handphone," katanya.

Asrof mengatakan, tidak banyak berkomunikasi dengan tetangganya itu. Mereka hanya biasa bertegur sapa saat bertemu.

"Kalau jumpa pasti menegur, tapi kalau ngobrol tidak. Karena abang itu pun baru tinggal tiga bulan di sini," ucapnya.

Menurutnya tidak ada yang aneh atau mencurigakan dari kamar Anggun. Semua tampak normal hingga petugas kebersihan mendapati darah di bawah pintu kamar itu. (mdk/cob)

Baca juga:
Mayat Pria Ditemukan Warga di Sungai Kanal Barat Tambora
Jenazah Seorang Petani Ditemukan dalam Posisi Bersujud di Lahan Terbakar
Pria di Gajah Mada Tewas Usai Hantam Lubang Tertutup Banjir
Jenazah Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Bondowoso
5 Hari Hilang, Seorang Pedagang Bakso di Riau Ditemukan Tewas
Kerangka Manusia Ditemukan di Lereng Pegunungan Muria Jepara

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami