Anies Tiba-Tiba Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

PERISTIWA | 13 Agustus 2019 12:08 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/8). Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup dari awak media.

Berdasarkan pantauan, Anies tiba di Istana lewat jalan Wisma Negara Kompleks Istana Kepresidenan Jakara. Mobil Toyota Innova hitam pelat B 1136 RFN tampak telah terparkir di Wisma Negara.

Saat ini, pertemuan antara Anies dengan Jokowi masih berlangsung. Namun, belum diketahui apa isi pertemuan mereka.

Sebelum Anies, Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Bamsoet mengatakan kedatangannya untuk mengantarkan undangan pernikahan putranya. Dia juga meminta kesediaan Jokowi untuk menjadi saksi nikah putranya itu.

"Mengantarkan undangan dan minta kesediaan jadi saksi akad nikah putra saya ke-3 tanggal 19 (Agustus) di Jakarta. Dan alhamdulillah beliau bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir," kata Bamsoet usai bertemu Jokowi.

Bamsoet mengaku tak ada pembahasan soal Partai Golkar saay bertemu Jokowi. Dia juga membantah meminta restu menjadi Ketum Golkar kepada mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Yang diinginkan beliau siapapun di partai manapun yang akan berkompetisi beliau mempersilakan. Tetapi ini yang pembicaraan dulu. Pesan beliau yang lalu jangan sampai terpecah," jelasnya.

Reporter: Lizsa Egeham

Sumber: Liputan6.com (mdk/eko)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.