Artis Feby Febiola jadi Saksi Meringankan Vanessa Angel

PERISTIWA | 23 Mei 2019 17:40 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Artis Feby Febiola terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Surabaya. Dia hadir sebagai saksi meringankan untuk Vanessa Angel.

Ditemui sebelum sidang, Feby mengatakan jika dirinya ingin memberikan dukungan pada Vanessa yang kini tengah dirundung kasus.

"Saya sebagai warga negara yang menghargai semua pihak, dari pihak Vanessa maupun dari Kepolisian. Saya tidak berhak menentukan mana yang salah dan mana yang benar. Saya meluruskan apa yang ada. Kalaupun ada ketidakadilan bagi Vanessa, saya sebagai perempuan dan sebagai teman akan mendukungnya," ujarnya," Kamis (23/5).

Ia menambahkan, keadilan memang harus untuk semua orang. Ia pun menyoroti, jika hukum itu tidak boleh berat sebelah. "Yang namanya hukuman itu gak boleh berat sebelah, tidak adil. Saya harap yang terbaik untuk Vanessa," tambahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan, dalam sidang kali ini ada dua saksi meringankan yang didatangkan pihaknya. Saksi pertama adalah Feby Febiola, dan saksi kedua adalah Anna, asisten pribadi Vanessa.

Dalam keterangan kedua saksi itu intinya memang membenarkan terkait dengan pekerjaan Vanessa. Kedua saksi tersebut menyatakan, jika selama ini selain berprofesi sebagai artis, Vanessa juga menyanyi dan mengendorse produk. "Kedua saksi ini memang untuk meringankan Vanessa," tegasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama dengan 3 orang muncikari harus duduk di kursi pengadilan karena kasus prostitusi online. Vanessa Angel sendiri tidak dijerat karena kasus prostitusi, melainkan akibat dugaan penyebaran konten asusila.

Baca juga:
Vanessa Angel Tulis Surat untuk Nicky Tirta, Isi nya Menyedihkan
Ini Pendapat Ahli ITE usai Ditunjukkan Foto Syur Vanessa Angel
Vanessa Angel: Hati Saya Semakin Hari Semakin Kecil
Bukan Rian Subroto, Ini Orang yang Pesan Hotel untuk Vanessa Angel
Sosok Rian Makin Kabur Saat Rekaman CCTV Vanessa Digerebek Terhapus
Jaksa Sodorkan 3 Ahli di Sidang Kasus Prostitusi Vanessa Angel
Cerita Kesalnya Vanessa Angel pada Rian Subroto Hingga Sebut Genderuwo

(mdk/lia)