Artis Ibu Kota Jadi Korban Begal Payudara saat Lari Pagi di Bintaro

Artis Ibu Kota Jadi Korban Begal Payudara saat Lari Pagi di Bintaro
PERISTIWA | 6 April 2020 12:33 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Tindak pidana pelecehan seksual begal payudara di Bintaro, Tangerang Selatan, kembali terjadi setelah sebelumnya, dialami A (17) warga Bintaro, pada Kamis (8/8) lalu.

Kali ini, seorang artis SL, menjadi korban tidak bertanggungjawab pengendara sepeda motor, yang melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Sebelumnya, korban memposting, diakun instagram terkait peristiwa tersebut yang dialami saat lari pagi di area umum, di luar komplek tempat tinggalnya.

"Hari ini banyak pelajaran yang diambil, dari berlari long run, sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa, tidak pernah ada masalah. Menjadi perhatian besar buat aku dan sekaligus tamparan," terang SL dalam unggahan instagramnya itu.

Menurut dia, selain harus berdiam diri di rumah guna menghindari penyebaran Covid-19. Juga untuk melindungi diri dari tindak kriminalitas yang semakin meningkat di wilayah Tangerang Selatan.

Di akun instagramnya itu, dia menceritakan bahwa peristiwa yang terjadi pada Minggu pagi, telah ramai dari aktivitas masyarakat, mesti tidak seramai Minggu-minggu sebelumnya.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan, dizalimi pengendara sepeda motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pengendara sepeda motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya, kemudian kabur begitu saja. Tanpa saya foto plat nomor kendaraannya, karena saya shock banget ," terang dia.

"Tepatnya di sektor 5 Bintaro, depan STAN," kata dia.

Atas kejadian amoral itu, dia berpesan kepada seluruh wanita, agar berhati-hati dan waspada, saat melakukan aktivitas di area umum.

"Jadi pesan moral untuk para runners, lebih baik berolahraga di rumah. Atau mau komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya lebih waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram untuk bisa melindungi diri," kata dia.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Muharam menerangkan, pihaknya belum menerima adanya laporan tindak pidana pelecehan yang dialami artis warga Bintaro tersebut.

"Belum ada laporan, sedang dicek anggota," singkat Muharam. (mdk/rhm)

Baca juga:
Kerap Tonton Film Porno, Penjual Ayam Penyet di Karawang Mencabuli 6 Bocah Perempuan
7 Siswa SMK di Deli Serdang Jadi Tersangka Pemerkosaan Adik Kelas
Pelajar SMK di Deli Serdang Diperkosa 7 Kakak Kelas
Bocah SD di Kupang Dicabuli Calon Ayah Tiri
Kenalan di Facebook, Siswi Kelas 1 SMA Diperkosa 4 Orang di Kebun
Bapak di Pekanbaru Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil 8 Bulan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami