Asik Berenang, Dua Bocah Tenggelam di Muara Ciasem Subang

Asik Berenang, Dua Bocah Tenggelam di Muara Ciasem Subang
Dua Bocah Tenggelam di Muara Ciasem Subang. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 9 Agustus 2020 21:34 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Dua bocah tenggelam di sungai Muara Ciasem, Desa Muata, Kecamatan Blanakan, Subang. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Minggu (9/8). Satu orang berhasil diselamatkan warga dan satu orang tenggelam terseret arus sungai.

Petugas Tagana Subang, Jajang Abdu Muhaemin menerangkan, dari keterangan saksi yakni warga bernama Bawon di lokasi kejadian, saat itu kedua bocah sedang berenang di aliran sungai Muara Ciasem. Tiba-tiba keduanya terbawa arus sungai.

"Keterangan saksi kedua bocah sedang bermain berenang di sungai," terang Jajang saat dihubungi.

Jajang mengatakan, saksi yang melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan. Satu bocah berhasil diselamatkan bernama Indra (10). Dia langsung dievakuasi ke klinik terdekat untuk mendapat penanganan medis.

"Satu bocah diselamatkan," katanya.

Sebetulnya Bawon berhasil memegang kedua bocah tersebut. Namun begitu dibawa ke tepi sungai, satu bocah lepas dari genggamannya. Lalu terseret arus sungai. Hingga tadi sore masih dilakukan pencarian korban yang tenggelam terbawa arus sungai.

"Tim gabungan masih melakukan pencarian satu bocah yang belum ditemukan," tutupnya. (mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami