Asik main badminton, motor Polisi dicuri maling

Asik main badminton, motor Polisi dicuri maling
PERISTIWA | 12 November 2014 17:28 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Aksi kawanan pencuri sepeda motor (Curanmor) memang tak melihat lagi siapa korbannya. Hal ini dapat dilihat dari raibnya kendaraan milik anggota jajaran Polresta Pekanbaru, di parkiran Gedung Olah Raga (GOR) Badminton di Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, kota Pekanbaru.

Korban yang tengah asik bermain badminton bersama temannya, tak sadar motornya dilarikan maling. Ingin pelakunya diselidiki dan ditangkap, korban bernama Fauzan melapor ke Polresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo dikonfirmasi merdeka.com Rabu (12/11) membenarkan kejadian tersebut. "Laporan tertulis sudah diterima dan kasusnya diselidiki Polresta Pekanbaru," katanya.

Informasi dirangkum, kejadian berawal sewaktu korban bermain badminton dan memarkirkan Yamaha Jupiter Z miliknya, Senin (10/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Selesai bermain, korban istirahat sebentar. Setelah itu, ia keluar dan berniat pulang.

Namun setibanya di parkiran, polisi itu pun tidak lagi melihat motornya. Merasa penasaran, korban berusaha mencari di sekitar lokasi. Kemudian bertanya ke warga sekitar dan tak ada satupun yang melihat motornya telah dibawa pencuri.

Fauzan pun selanjutnya membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru. Atas kejadian tersebut, warga Jalan Melati Kecamatan Tampan ini mengalami kerugian sekitar Rp 10 Juta. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami