Asmara AKP Heru dan perwira polwan didalami

PERISTIWA | 13 Maret 2012 15:32 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - Kasus narkoba Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno, menyeret Iptu R, perwira polwan di Polres Metro Jakarta Selatan. Hubungan antar dua polisi ini masih terus didalami.

"Akan kita dalami soal hubungan asmara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan, Selasa (13/3).

Menurut Rikwanto, Iptu R sudah mengenal Heru cukup lama. Namun Rikwanto tidak mengetahui apakah keduanya pernah mengkonsumsi sabu secara bersama-sama.

"Iptu R itu sudah kenal Kapolsek Cibarusah sebelum nikah," katanya.

Saat ini kata Rikwanto, Iptu R sudah berpisah dengan suaminya. "Iptu R sudah pernah berkeluarga, namun sekarang sudah tidak lagi," tandasnya.

Kebiasaan buruk Iptu R terungkap setelah polisi menangkap Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno. Setelah handphone Heru diperiksa, Propam Polda Metro Jaya mendapati Heru intensif berkomunikasi dengan Iptu R Heru ditangkap karena memakai sabu.

Heru ditangkap tim Propam Polda Metro Jaya di rumah dinasnya di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3) malam. Selain Heru, polisi juga menangkap dua orang lainnya. Polisi menyita sabu seberat 0,87 gram berikut dua alat isap sabu dan sebuah cangklong.

(mdk/did)

TOPIK TERKAIT