Ayah di Tabanan Setubuhi Anak Kandung Sejak 2012

Ayah di Tabanan Setubuhi Anak Kandung Sejak 2012
PERISTIWA | 1 Agustus 2020 11:59 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang anak berinisial JM (15) disetubuhi ayah kandungnya sendiri berinisial MSP (36) selama 8 tahun. Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Tabanan, Bali.

"Terlapor (pelaku) memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan mengancam akan memukul apabila korban menolak," kata Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Pramasetya, Sabtu (1/8).

Pramasetya mengatakan pelaku selalu memukul dan mengancam anaknya sendiri agar tidak menceritakan aksi bejatnya kepada orang lain. Korban disetubuhi pelaku sejak 2012 hingga Juli 2020.

Korban dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan pertama kalinya saat kedua adik dan ibu tiri korban sedang berjualan. Korban diancam oleh pelaku agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada ibu tirinya.

"Dan setelah kejadian itu, korban sering dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan berkali-kali. Terutama, saat kos dalam keadaan sepi dan korban tidak berani melawan ataupun melaporkan kejadian tersebut karena takut disakiti oleh yang bersangkutan," ujar Pramasetya.

Baca Selanjutnya: Kasus tersebut akhirnya dilaporkan oleh...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami