Bandit Kampung Rampok Pengendara Sepeda Motor

Bandit Kampung Rampok Pengendara Sepeda Motor
PERISTIWA | 1 Juni 2020 13:47 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Polisi mengungkap kasus perampokan yang terjadi di Jalan Rajawali simpang Jalan Elang, Medan. Pelakunya ternyata pemuda setempat. Tersangka ditangkap berinisial R alias Lalan (25).

"Dia kita ringkus dari rumahnya di Jalan Elang, dekat Perumnas Mandala, Minggu (31/5)," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, Senin (1/6).

R diduga melakukan perampokan bersama seorang rekannya. Pria yang sudah dikantongi identitasnya itu masih diburu petugas.

Faidir mengatakan, perampokan itu terjadi di dekat perlintasan kereta api Jalan Rajawali, tak jauh dari rumah pelaku, pada Kamis (14/5) subuh sekitar pukul 04.00 Wib. Saat itu korban, Sandy Nugraha (25), melintas di sana untuk pulang ke kediamannya di Jalan Mandala By Pass.

R dan rekannya mengadang Sandy. Mereka mengancam dan memaksa korban menyerahkan handphone. Korban yang tak berdaya hanya bisa pasrah saat telepon selulernya diambil kedua pelaku.

Sandy kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Area. Penyelidikan dilakukan, R pun ditangkap. Polisi masih memeriksa R dan mencari rekannya.

"Atas perbuatannya tersangka kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan," tutup Faidir. (mdk/eko)

Baca juga:
Buronan Kasus Perampokan dan Bunuh Sopir Truk Tewas Baku Tembak dengan Polisi
Tidak Diberi Pinjaman Uang untuk Pulang Kampung, Diki Merampok Minimarket Milik Bos
Merampok Perempuan di Serdang Bedagai, Napi Asimilasi Diamuk Massa
Polisi Buru Perampok Bersenjata Api Kantor Ninja Ekspres Serang
Ruko Jasa Ekspedisi di Serang Disatroni Perampok, Seorang Karyawan Ditembak
Mengaku Anggota Satnarkoba Polres Sukoharjo, 2 Pelaku Bawa Kabur Harta Korban

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5