Bangganya Menpora Saksikan Turnamen Sepak Bola Santri

PERISTIWA | 10 Februari 2019 15:21 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Imam Nahrawi) sangat antusias menyaksikan turnamen sepak bola santri. Dalam turnamen sepakbola santri Madrasah dan Pondok Pesantren Bahrul Ulum di Lapangan Untung Suropati, Jombang, Jawa Timur ini diikuti sebanyak enam tim. Mereka datang dari sekitar Pulau Jawa dan Sumatera.

Ada yang menarik perhatian khusus Menpora, yakni aksi komentator yang memandu jalannya laga. Sebab, komentator pertandingan tersebut mirip dengan sosok Valentino Jebreeeet Simanjuntak dengan ciri khasnya saat menjadi komentator sepakbola.

"Saya bangga dengan komentatornya, keren. Para pemain, wasit, pelatih, dan tentunya suporter sangat luar biasa. Ini bagus, hebat. Saya saksikan mainnya seperti liga profesional," katanya.

Tak hanya memuji aksi santri yang berlaga layaknya komentator profesional. Menteri asal Bangkalan ini juga senang akan kepemimpinan wasit. Baginya wasit bekerja dengan profesional dan adil.

"Wasit mimpinnya tadi bagus, sportif dan adil. Komentatornya keren, nanti akan saya beritahu Valentino Jebreeeet kalau ada saingan. Semoga ke depan bisa terlaksana lagi dengan baik. Dan, saya harap nanti ada lahir pemain sepakbola kedepannya dari lapangan ini. Junjunglah sportifitas," tutupnya.

Baca juga:

Menpora Nilai Ada Andil Besar Media di Prestasi Olahraga Nasional

Dukung Kesetaraan, Menpora Dukung Penuh UBI Berkreasi

Usut Kasus Dana Hibah KONI, Ini Alasan KPK Geledah Ruang Kerja Menpora Imam Nahrawi

Menpora Diduga Terlibat Korupsi Dana Hibah, Ini Tanggapan Istana

Menpora Buka Sekolah Khusus Olahraga Bagi Penyandang Disabilitas

Kasus Dana Hibah Kemenpora, KPK Sebut Peran Menpora Imam Nahrawi Signifikan

(mdk/hhw)