Bawa Sabu dan Ekstasi, Tiga Pelaku Ragu Lewati Pos Cek Poin PSBB

Bawa Sabu dan Ekstasi, Tiga Pelaku Ragu Lewati Pos Cek Poin PSBB
PERISTIWA | 22 Mei 2020 00:07 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Tiga orang diamankan karena membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi. Awalnya, Polisi curiga karena kendaraan mereka sempat berhenti ketika hendak melewati pos cek poin PSBB di Kota Bandung.

Kapolsek Gedebage, Kompol Oesman Imam mengatakan hal tersebut terjadi di pos cek poin Derwati, Kamis (21/5). Saat digeledah, ketiganya diduga dalam pengaruh obat-obatan.

"Ketika mobil mau lewat pos cek poin, mobil yang ditumpangi mereka berhenti, maju sedikit, berhenti lagi. Seperti yang ragu-ragu. Saat mereka mau lewat pos, petugas meminta mereka menepi untuk diperiksa," katanya, Kamis (21/5).

Ketika diperiksa, wajah ketiga orang yang ada di dalam mobil tampak pucat. Tak lama kemudian, polisi menemukan alat hisap sabu. Dari temuan itu, polisi melakukan penggeledahan terhadap mereka yang berinisial IK, BS dan IS.

"Pada saat digeledah, mereka dalam pengaruh obat-obatan dan narkoba. Akhirnya kami menemukan paket sabu dan beberapa ekstasi," jelasnya.

Kemudian, Oesman mengungkapkan, ketiganya diamankan ke Mapolsek Gedebage kemudian diserahkan ke Satresnarkoba Polrestabes Bandung beserta barang bukti.

"Mereka sudah di Satnarkoba Polrestabes Bandung untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Polisi Tangkap 5 Pengedar Sabu, 1 Ditembak
Pesta Sabu, Delapan Orang Diamankan TNI AL
Bos Jasa Ekspedisi Manfaatkan Perusahaan Kirim 71 Kg Sabu dari Sumatera ke Jakarta
BNNP Jateng Gerebek Pabrik Jaringan Malaysia Pasok Sabu ke Pemain Sepak Bola
BNN Jateng Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dalam Boneka di Pekalongan
Edarkan Narkoba, Personel Polres Simalungun Diciduk BNN

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami