Bayi Baru Lahir Dibuang di Kebun Sawit Pandeglang, Dikerubungi Lalat tapi Masih Hidup

Bayi Baru Lahir Dibuang di Kebun Sawit Pandeglang, Dikerubungi Lalat tapi Masih Hidup
PERISTIWA | 29 November 2020 05:05 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Warga Kampung Pasir Waringin, Desa Rawasari, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, dikagetkan dengan penemuan bayi perempuan di lokasi kebun sawit Blok 112 Cadas Ngampar.

Berdasarkan informasi, penemuan bayi tersebut di saat seorang pekerja di kebun sawit bernama Raman yang hendak memanen sawit pada Jumat (27/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Ia dikejutkan dengan suara tangisan bayi di lokasi kebun sawit. Karena merasa aneh, Raman menceritakan suara yang didengarnya kepada rekan kerjanya.

Raman bersama rekannya langsung mencari sumber tangisan bayi di sekitar semak-semak. Di lokasi itu ditemukan sesosok bayi tanpa mengenakan sehelai kain dan dalam kondisi masih ada tali pusar.

"Selanjutnya berdua menghampiri suara tangisan bayi tersebut dan memang benar seorang bayi perempuan yang masih ada tali pusar tanpa ada sehelai kain di tubuh bayi tersebut, dalam kondisi dikerumuni lalat dan belatung," kata Kasatreskrim Pandeglang AKP Nandar, Sabtu (28/11).

Baca Selanjutnya: Penemuan bayi itu dilaporkan kepada...

Halaman

(mdk/bal)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami