Bayi Umur 7 Bulan Ditemukan Tewas Mengambang di Bak Mandi

PERISTIWA | 21 Agustus 2019 00:05 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Bayi yang baru berumur tujuh bulan ditemukan tewas mengambang di bak mandi rumah, kompleks Bentola, Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Belum diketahui penyebab kematian bayi tersebut, bayi berinisial YN ditemukan bersama ibunya DFK yang sudah tidak sadarkan diri di kamar mandi.

"korban ditemukan neneknya mengapung di dalam bak mandi dan ibu korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dalam keadaan terlentang di kamar mandi," kata Kasat Reskrim AKP Zamrul Aini saat dikonfirmasi, Selasa (20/8).

Berdasarkan keterangan saksi Masroniah (52) yang juga nenek korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat dimandikan kemudian diajak bermain. Namun setelah itu korban diminta dan digendong oleh ibu.

Beberapa saat kemudian, dia menanyakan kepada bapak korban berinisial TM. TM mengaku tidak tahu keberadaan keduanya. Kemudian dia berinisiatif mencari dan menemukan YN mengambang di bak mandi dan ibu korban D ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Polisi kemudian membawa korban ke Rumah Dakit dr Drajat Prawiranagara Serang untuk diautopsi, dan melakukan penjagaan terhadap ibu korban yang dirawat di RS Kurnia Cilegon akibat dugaan percobaan bunuh diri.

"Kita sedang didalami dulu, Sambil menunggu hasil autopsi," bebernya.

Baca juga:
Bayi Meninggal di RSUD Depok, Orangtua dan Keluarga Tak Bisa Dihubungi
Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Plastik Ditemukan di Taman Honda Tebet
Hendak Panen Ikan, Pemilik Kolam di Tasikmalaya Temukan Mayat Bayi
Mahasiswi Ini Melahirkan di Toilet Kampus Saat Jam Ujian
Mayat Bayi Diawetkan Selama Puluhan Tahun Ditemukan dalam Kulkas
Tak Diperhatikan Suami Siri, Ibu di Malabong Buang Bayi yang Baru Lahir

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT