Begal Merajalela di Kawasan Bintaro, Pengendara Diminta Lebih Hati-Hati

Begal Merajalela di Kawasan Bintaro, Pengendara Diminta Lebih Hati-Hati
Begal motor di Pondok Aren beberapa waktu lalu. ©2015 merdeka.com/agil
NEWS | 19 September 2021 14:30 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Begal sadis kembali merajalela di kawasan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa pembegalan terjadi dua kali berturut-turut pada Sabtu (18/9) dan Minggu (19/9) dini hari.

Pelaku diduga mengincar pengendara sepeda motor yang melintas di wilayah sepi dan minim penerangan. Mereka tidak segan melukai para korban dengan bekal senjata tajam.

Akun instagram @kabarbibtaro menuliskan kalau rekannya menjadi korban pembegalan di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mal, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. "Min mau ngasih info, tadi malam teman saya kena begal di lingkaran Bintaro Jaya Xchange. Kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari," tulis akun instagram tersebut, Minggu (19/9).

Postingan itu juga menampilkan foto rekannya yang sedang terkapar dengan ceceran darah. Sampai saat ini, korban belum melaporkan peristiwa pembegalan itu ke pihak berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony memaparkan pihaknya akan menyelidiki kasus dugaan pembegalan di kawasan lingkar BX Change, Pondok Aren. Dia mengaku belum menerima laporan atas peristiwa tersebut dan meminta korban segera membuat laporan kepolisian.

"Kita belum dapat laporan dari korban, tapi tetap kami akan melakukan penyelidikan," terang Rony ketika dikonfirmasi, Minggu (19/9).

Dia juga mengakui, akhir-akhir ini marak aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah perbatasan Tangsel, Kota Tangerang, dan Jakarta Selatan itu.

"Imbauan kami, agar warga masyarakat bilamana tidak ada keperluan yang urgen atau mendesak, jangan keluar di malam hari. Mengingat masih PPKM dan bila mana keluar agar tetap hati-hati dan waspada," ucap dia. (mdk/yan)

Baca juga:
Petani Ini Curi Motor di Pasar untuk Modal, Pakai Modus Pura-Pura ke WC
Begal 2 Perawat Pakai Pistol, Kaki Sicek Ditembak Polisi
Modus Menuduh Korban Pelaku Pencurian, 4 ABG Begal Warga di Manggarai
Begal Sadis Menewaskan Korban di Depan Balai Kota Semarang Ditangkap
Sopir Taksi Online Asal Makassar Dibegal dan Dibuang di Gorontalo

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami