Begal Payudara Sadis di Tegal, Tendang Korban Hingga Jatuh dari Motor Baru Gerayangi

Begal Payudara Sadis di Tegal, Tendang Korban Hingga Jatuh dari Motor Baru Gerayangi
PERISTIWA | 11 Februari 2020 22:33 Reporter : Danny Adriadhi Utama

Merdeka.com - Polisi menangkap pelaku begal payudara bernama Murja (36). Pria itu ditangkap setelah melakukan aksinya terhadap perempuan dewasa yang sedang melintas menggunakan motor sendirian. Pelaku tidak segan melukai korban untuk memuaskan nafsu bejatnya itu.

"Jadi modusnya pelaku stanby di lokasi persawahan Desa Kalikasak. Tahu ada perempuan melintas langsung dipepet ditendang sampai jatuh," kata Kapolres Tegal Muhamad Iqbal Simatupang, Selasa (11/2).

Dia mengungkapkan, setelah korban jatuh dari motor, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban yang tidak berdaya. Usai puas, pelaku melarikan diri.

"Pelaku melakukan aksi cabul dengan menggerayangi bagian dada korban. Setelah puas, pelaku juga membenturkan kepala korban ke aspal hingga terluka. Itu dilakukan setelah nonton video porno," jelasnya.

Dari hasil pengembangan, pelaku juga melakukan aksi kepada korban lainnya di lokasi kejadian yang sama. Untuk korban yang kedua pelaku membekap korban dan memukulinya.

"Dia melakukan itu demi kepuasan seksualnya. Sasaran anak ABG karena bisa diperdaya dan tidak melawan," ungkapnya.

Hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas untuk pengembangan lebih lanjut. "Ini masih kami kembangkan, apakah ada korban lain dalam kasus ini," tutup Iqbal Simatupang.

Akibat perbuatan itu, pelaku dijerat Kasus Tindak Pidana Perbuatan Cabul Dan Atau Penganiayaan Pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan PERPU No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 80 UU No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Sub. Pasal 351 KUHP. (mdk/gil)

Baca juga:
Berdalih Tak Kuat Menahan Nafsu, Pembina Pramuka di Kediri Cabuli Murid
Kenal dari FB, Pemuda di Bekasi Setubuhi ABG dan Merekam dengan Ponselnya
Pembelaan dan Permintaan Keluarga Pengasuh Ponpes di Jombang Tersangka Pencabulan
Duda di Aceh Tega Cabuli Bocah Teman Anaknya, Ancam Penggal Jika Mengadu
Kasus Paman Perkosa Keponakan Terbongkar Usai Korban Curhat ke Temannya
Janjikan Pahala, Guru Ngaji di Kota Serang Cabuli 8 Muridnya
Polda Jatim Siapkan Upaya Paksa Tangkap Pengasuh Ponpes yang Cabuli Santri di Jombang

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami