Bejat, Ayah Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun

Bejat, Ayah Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun
borgol. shutterstock
NEWS | 6 Oktober 2020 00:27 Reporter : Imam Mubarok

Merdeka.com - Satreskrim Polresta Kediri meringkus WA (42) warga Kota Kediri yang dilaporkan telah mencabuli anak kandungnya sendiri, Bunga (17) nama samaran WA dihadirkan dalam rilis yang digelar di Mapolresta Kediri, Senin (5/10).

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana menjelaskan, bahwa tersangka mencabuli korban sejak kelas 3 SD, yaitu pada tahun 2013.

"Terakhir kali perbuatan tersebut dilakukan pada hari Senin, 21 September 2020 sekira pukul 12.00 WIB di rumahnya yang beralamat di wilayah Kota Kediri," kata AKBP Miko Indrayana.

Menurut Miko, tersangka awalnya hanya memegangi bagian vital tubuh korban. Kemudian perbuatan itu berlanjut sampai akhirnya terjadi perbuatan cabul berulang kali.

"Tersangka juga mengancam korban, untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada ibu korban yang tidak lain istri tersangka sendiri," pungkas AKBP Miko Indrayana.

Dalam penangkapan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 potong celana kain, 1 potong kaos, 1 potong celana dalam, 1 potong bra, dan hasil Visum Et Repertum (VER).

Atas perbuatannya, tersangka diancam pasal 82 ayat 2 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana 20 tahun penjara.

(mdk/eko)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami