Bejat, Ayah di Aceh Tega Perkosa Anak Kandung Usai Intip Korban Ganti Baju

Bejat, Ayah di Aceh Tega Perkosa Anak Kandung Usai Intip Korban Ganti Baju
PERISTIWA | 29 Oktober 2020 04:03 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Seorang ayah di Aceh Besar berinisial CA (62) diduga memperkosa anak kandungnya sebanyak empat kali, perbuatan itu dilakukan usai mengintip korban saat berganti baju, lewat lubang kamar di rumahnya.

"Posisi kamar bersebelahan, dan pelaku mengintip korban lewat lubang kamar, motifnya karena pelaku tergiur dengan tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha dalam jumpa pers, di Banda Aceh, dilansir Antara, Rabu (28/10).

Menurut Ryan, pemerkosaan pertama itu dilakukan tersangka pada Juni 2015, saat itu pelaku melihat korban baru saja selesai mandi dengan ditutupi handuk di badannya.

"Pelaku mengintipnya lewat lubang kamar saat korban berganti pakaian, dan tergiur dengan tubuh anaknya itu, lantas menggaulinya," ujarnya.

Sebelumnya, personel Polresta Banda Aceh menangkap seorang ayah berinisial CA (62), warga Kabupaten Aceh Besar karena mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 16 tahun.

"Korban disetubuhi ayah kandungnya sebanyak empat kali, dilakukan di rumah saat istrinya sedang tidak berada di rumah," kata Ryan.

Ryan menyampaikan, pelaku mencabuli korban pertama kali pada Juni, dan berlanjut November 2015, kemudian diulangi lagi pada 2017, dan terakhir dilakukan Agustus 2020.

Ryan menyatakan, pencabulan itu dilakukan pelaku dengan cara mengikat tangan korban menggunakan jilbab, dan menutup wajah anaknya itu dengan bantal.

"Pelaku juga mengancam akan membunuh korban menggunakan pisau jika menceritakan peristiwa itu kepada orang lain," ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku telah melanggar Pasal 81 ayat (1) dan ayat (3) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dan UU Nomor 17 Tahun 2016 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (mdk/eko)

Baca juga:
Bejat, Ayah di Aceh Tega Perkosa Anak Kandung Usai Intip Korban Ganti Baju
Tangan Diikat Jilbab dan Wajah Ditutup Bantal, Anak Diperkosa Ayah Kandung di Aceh
Perkosa Tunangan Hingga Pingsan, Mahasiswa Asal Musi Rawas Ditangkap Polisi
Pria di Musi Rawas Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil 7 Bulan
Korban Nyawa Lindungi Ibunda
Siswi SLB di Blora Jadi Korban Kekerasan Seksual Hingga Hamil 4 Bulan
Remaja di Pekanbaru Berusaha Perkosa Tante yang sedang Nonton TV

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami