Bejo Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Kangkung Hanya Memakai Celana Dalam

Bejo Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Kangkung Hanya Memakai Celana Dalam
Pria di Denpasar Ditemukan Tewas di Kebun Kangkung. ©2021 Merdeka.com/Kadafi
PERISTIWA | 5 Maret 2021 00:17 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang warga bernama Bejo ditemukan tewas di kebun kangkung di Jalan Tukad Badung XVI, Denpasar, Bali, Kamis (4/3) siang. Pria berusia 33 tahun itu ditemukan meninggal dunia sudah membusuk.

"Kondisi korban sudah membusuk, di betis sebelah kiri terdapat tato macan, tidak menggunakan baju dan celana. Hanya menggunakan celana dalam. Penyebab kematian masih lidik," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Kamis (4/3).

Seorang saksi, Budianto mengungkapkan kronologi sebelum Bejo ditemukan meninggal dunia. Menurut Budianto, pada tanggal 28 Februari 2021 malam, teman satu indekosnya itu datang membawa arak ketika dia sedang meminum arak bersama temannya bernama Hafid.

Ketiganya kemudian menenggak dua botol arak itu bersama. Namun, saat minum tersebut terjadi ketersinggungan antara saksi dengan korban karena korban menjelek-jelekkan saksi.

"Yang akhirnya saksi menjadi marah dan terjadi perkelahian. Karena tidak seimbang kemudian korban lari keluar rumah kos dan lari mengarah ke selatan," imbuhnya.

Sementara, dari keterangan saksi Eko Cahyono menerangkan, sekitar pukul 03.00 Wita saksi dibangunkan oleh istrinya, bahwa pintu kamar indekos diketok. Kemudian, saksi keluar bersama istrinya dan melihat korban lari keluar indekos dikejar oleh Hafid dan Budianto.

"Melihat kejadian itu, saksi dan istrinya mengikuti sampai di depan kos saja kemudian Hafid, Budianto saksi dan istrinya kembali ke indekos," ujar dia.

Kemudian, dari keterangan saksi Nur Yasim alias Sony menerangkan, bahwa sekitar pukul 12.00 Wita, saksi mengontrol kolam ikan, saat sampai di kolam, saksi melihat benda aneh mengambang di kolam. Namun, awalnya saksi mengira benda tersebut boneka, tetapi setelah diamati ternyata benda itu adalah mayat manusia.

"Melihat hal itu, saksi langsung bergegas menginformasikan temuanya kepada warga lainnya yang berada di sekitar TKP, kemudian dilaporkan kepihak kepolisian," ujar Sukadi.

Sukadi juga menyampaikan, bahwa identitas korban belum diketahui. Namun, berdasarkan tetangga indekosya korban dipanggil Bejo.

"Identitas korban belum diketahui masih pengembangan dan lidik. (Nama Bejo) itu berdasarkan keterangan tetangga kosnya," ujar Sukadi. (mdk/gil)

Baca juga:
Menghilang Dua Hari, Aldiansyah Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Ciledug
Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Inhu, Korban Diduga Dimangsa Buaya
Polisi Selidiki Temuan 2 Mayat di Jakarta Pusat
Pria Bertato Ditemukan Tewas di Irigasi Tarum Utara Karawang
Mayat Bayi Ditemukan Petugas UPK Badan Air saat Bersihkan Sampah di Kepulauan Seribu
Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas, Keluarga Curiga Korban Alami Ini

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami