Belasan salon 'tanpa gunting' di Sleman digeruduk polisi

Belasan salon 'tanpa gunting' di Sleman digeruduk polisi
Ilustrasi razia salon dan panti pijat. ©2016 merdeka.com/imam buhori
NEWS | 11 Mei 2016 16:54 Reporter : Kresna

Merdeka.com - Kepolisian Polsek Gamping melakukan razia salon-salon di sepanjang jalan Kabupaten, Gamping, Sleman, Rabu (11/5). Dalam razia polisi mendatangi 11 salon beroperasi di wilayah itu.

Kapolsek Gamping Kompol Agus Zainudin, mengatakan, dalam operasi ditemukan kejanggalan. Sebab, dari sebelas salon yang dirazia, hampir semua tidak memiliki peralatan salon bahkan gunting.

"Kami melakukan razia salon-salon di sepanjang jalan Kabupaten. Hasilnya tidak ada, hanya ada beberapa salon yang belum ada izin, anehnya itu salon nggak ada guntingnya," katanya pada merdeka.com.

Pihaknya mencurigai keberadaan salon tanpa gunting tersebut. Sayangnya, tidak semua salon yang berada di jalan Kabupaten buka saat razia dilakukan. Beberapa salon tutup dan tidak ada aktivitas.

"Ini namanya salon-salonan, salon tanpa gunting. Kami akan lakukan razia lagi nanti, waktunya kami rahasiakan, supaya tidak bocor," ungkapnya.

Pihaknya akan lebih memberikan perhatian pada aktivitas salon tanpa gunting di sepanjang jalan Kabupaten. "Inikan mencurigakan, salon tanpa gunting. Memang itu ada spanya juga. Kita akan kita pantau terus," pungkasnya.

(mdk/ang)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami