Berangsur Pulih, Kapolsek Menes Korban Penusukan Tinggalkan Rumah Sakit

PERISTIWA | 14 Oktober 2019 14:01 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, salah satu korban dalam insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto saat melakukan kunjungan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) lalu sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Kondisi Dariyanto sudah membaik dan berangsur-angsur puluh dari luka penusukan yang diterimanya setelah mendapat perawatan secara intensif selama tiga hari di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Kapolsek keluar rumah sakit dengan dijemput oleh keluarganya dan jajaran anggota Polres Pandeglang.

"Kapolsek sudah baik dan pulih dia keluar rumah sakit sekitar jam 11 tadi," kata Humas Rumah Sakit Sari Asih Serang Agus Ramdani saat dikonfirmasi, Senin (14/10).

Sebelumnya, Dariyanto turut menjadi korban dalam insiden penusukan Menkopolhukam Wiranto, ia diserang terduga teroris Fitri Andriani (21) saat berusaha mengamankan mantan Panglima TNI tersebut.

Saat penyerangan berlangsung dia tepat berada di depan Wiranto untuk melakukan pengamanan, tiba-tiba muncul dari sebelah kiri Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) menerobos pengamanan dan menusuk Wiranto, secara reflek dia pun mendorong pelaku hingga tersungkur bersama ajudan Wiranto.

Akibat diserang secara tiba-tiba dari belakang dengan membabi buta oleh istri Abu Rara, Kapolsek terluka dengan lima tusukan di bagian punggung dan perut.

Baca juga:
Hasto soal Rekayasa Penusukan Wiranto: Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya
Tanggapan Mantan Dandim Kendari Usai dicopot dan Tangisan Sang Istri
Megawati Kirim Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Jenguk Wiranto di RSPAD
GP Ansor Ajak Warga Laporkan Ajakan Radikalisme Pasca Penusukan Wiranto
Pengurus Mathla'ul Anwar Bantah Lokasi Penusukan Wiranto Sarang Teroris
Pesan Bijak Bella Saphira Usai Heboh Anggota TNI Dicopot Gara-Gara Postingan Istri

(mdk/bal)

TOPIK TERKAIT