Berkali-kali Ditelepon Tak Menjawab, PNS di Bogor Ditemukan Tewas di Kamar

Berkali-kali Ditelepon Tak Menjawab, PNS di Bogor Ditemukan Tewas di Kamar
Ilustrasi Mayat. ©shutterstock
PERISTIWA | 27 Februari 2021 20:01 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas di sebuah kamar indekos, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (26/2) malam.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, PNS itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Dia ditemukan meninggal dunia di atas kasur di tempat indekos tersebut.

Kata Rachmat, awal ditemukannya PNS itu, saat ibunya berkali menelepon sang putri pada Jumat pukul 14.00 Wib, namun tidak pernah ada jawaban. Hingga malam pun telpon sang bunda tak juga mendapat jawaban.

Khawatir dengan keadaan PNS tersebut, ibunda korban lalu menghubungi penjaga indekos untuk membantunya memeriksa kamar putrinya. Saat pintu kamar diketuk pun tidak ada jawaban dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Si penjaga indekos ini tahu kalau ada orang di dalam. Lalu sekitar pukul 21.53 Wib, penjaga indekos itu meminta orang tua datang ke kamar indekos korban dan bersama-sama masuk ke kamar indekos," kata Rachmat, Sabtu (27/2).

Sebelum ibunda korban datang, penjaga indekos tidak berani untuk mendobrak pintu. "Setelahnya ibunya datang, mereka mencungkil jendela kamar dan melihat sudah meninggal dunia terlentang di kasur," katanya.

Temuan itu pun dilaporkan ke Polsek Bogor Tengah. Dari hasil olah TKP, korban diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Orang tua korban membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan identifikasi dan visum. Korban dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk visum luar dan meminta surat keterangan kematian dari rumah sakit untuk kepentingan keluarga korban dikarenakan korban PNS," katanya. (mdk/rhm)

Baca juga:
Polisi Temukan Bekas Jeratan di Leher Perempuan dalam Kantong Sampah di Bogor
Remaja Perempuan di Kupang Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk
Mayat dalam Kantong Sampah di Bogor Ternyata Siswi SMA Negeri 1 Cubungbulang
Mayat Perempuan dalam Kantong Sampah Gegerkan Warga Bogor
Korban Tewas yang Jatuh dari Tebing di Bali Warga AS

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami