Bertambah 4, Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi Menjadi 47 Orang

Bertambah 4, Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi Menjadi 47 Orang
Hari ke-9 Pencarian Sriwijaya Air SJ-182. ©2021 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho
PERISTIWA | 21 Januari 2021 19:16 Reporter : Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi 4 jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) lalu. Total jenazah yang berhasil diidentifikasi menjadi 47 korban.

"Tim berhasil mengidentifikasi 4 korban pada hari ini, sehingga korban yang berhasil diidentifikasi sebanyak 47," kata Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono saat konferensi pers, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (22/1).

Rusdi mengatakan hasil identifikasi tersebut merupakan update data yang dilakukan sampai dengan hari ini pukul 17.00 WIB, dengan telah diterimanya 324 kantong jenazah dan 264 properti.

Berikut korban yang berhasil diidentifikasi Tim DVI di antaranya yaitu, Sevia Daro perempuan (24), Angga Fernanda Afrion laki-laki (27), Rion Yogatam laki-laki (29), dan Rusni perempuan (44).

"Jadi korban seluruhnya yang sudah diidentifikasi 47 korban mudah-mudahan tim masih bisa mengidentifikasi korban lagi agar memberikan kepastian kepada keluarga korban," kata Rusdi.

Sementara untuk jenazah korban yang sudah diserahkan kepada keluarga pada hari ini sejumlah tiga jenazah, di antaranya Yulian Andhika, Teofilus Ura Dari, dan Faisal Rahman.

"Jadi keseluruhan korban yang sudah diserahkan kepada keluarga sebanyak 35 korban," sebutnya.

Baca Selanjutnya: 47 Korban Berhasil Diidentifikasi...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami