Bertemu Direksi SCM, Wapres Ma'ruf Amin Mengaku Suka Nonton Dangdut Indosiar

PERISTIWA | 20 Januari 2020 13:50 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Jajaran Direksi Grup Surya Citra Mandiri (SCM) melakukan silahturahmi dengan Wakil Presiden RI Maruf Amin di Kantor Wapres, Senin (20/1). Bagian dari EMTEK Grup ini melakukan audiensi dengan Maruf Amin.

"Informasi portofolio bisnis daripada EMTEK grup dan kita minta masukan saran dan arahan dari Bapak Wapres RI," kata Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo usai pertemuan dengan Wapres di Kantor Wapres, Senin (20/1).

Menurut Imam, Wapres Ma'ruf menyambut hangat pertemuan selama satu jam tersebut. Wapres berharap Grup SCM membantu menyebarkan program-program pemerintah.

"Terjalin komunikasi sangat baik dan kondusif, dan produktif, arahan beliau kita bisa mempublish keberhasilan dari program-program pemerintah. Tidak hanya pemerintah pusat, tapi yg ada di daerah-daerah. Cukup banyak keberhasilan pemerintah yang bisa kita publikasi," jelasnya.

Pemberitaan mengenai program pemerintah, lanjut Imam, tidak hanya di program berita. Bisa juga disisipkan di program hiburan seperti Liga Dangdut.

"Baik itu berita melalui News maupun melalui hiburan. Kita kan juga ada Dangdut Akademi yang sekarang Liga Dangdut, itu bisa disisipkan tentang keberhasilan pemerintah, program pemerintah yang wajib diketahui masyarakat," ungkapnya.

1 dari 1 halaman

Wapres juga Penonton Dangdut

Saat diskusi dengan direksi Grup SCM, Wapres mengaku suka menonton dangdut Indosiar. "Beliau sangat senang dengan kehadiran grup EMTEK ini, beliau tahu secara mendalam grup EMTEK seperti apa. Rupanya beliau senang juga melihat Indosiar, beliau cerita Dangdut Akademi yang sekarang Liga Dangdut, beliau sampai tahu juga artis-artis yang main di situ," ungkapnya.

Namun, intensitas menonton Liga Dangdut saat ini tidak seperti dulu sebelum disibukkan dengan kegiatannya sebagai Wakil Presiden. Saat ini jam kerja sebagai Wapres sangat padat.

"aya tanya apakah bapak sekarang masih nonton? Waktunya Tidak ada. Sekarang kita menyadari waktu beliau sudah tidak ada lah waktunya, sudah sibuk sekali," kata Imam.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com (mdk/noe)

Baca juga:
Akhir Pekan, Wapres Ma'ruf Amin Saksikan Sidang Terbuka Promosi Doktor Putrinya
Wapres Ma'ruf Amin Bertemu Dubes AS, Bicara Perdamaian Hingga Investasi
Ma'ruf Amin Ingatkan Kepala Daerah Mutasi Pegawai Sesuai Kompetensi
Cegah Radikalisme, Ma'ruf Amin Minta ASN Perkuat Komitmen Kebangsaan
Ma'ruf Amin Terima 9 ASN Unggul di Kantor Wapres
Temui Wapres Ma'ruf Amin, IHLC Lapor Rencana Hotel Syariah Bintang 7

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.