Bertolak ke Bali, Ma'ruf Amin Akan Buka Rapimnas Kadin 2019

PERISTIWA | 29 November 2019 06:40 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertolak ke Bali dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 06.25 WIB, Jumat (29/11). Rencananya Ma'ruf akan meresmikan pembukaan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) 2019.

Tidak hanya itu, Ma'ruf juga akan menyerahkan 24 penerima Kadin award oleh Ketua Umum Kadin Kepada Gubernur, Bupati dan Walikota. Kemudian dalam acara tersebut juga akan menandatangani memorandum of understanding antara beberapa pihak.

1 dari 1 halaman

MoU dengan UMKM

Mulai dari Kadin dengan kementerian badan usaha milik negara terkait pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah dan koperasi, serta penandatangan bersama DPD tentang pemberdayaan ekonomi daerah dan pelaku ekonomi usaha.

Diketahui dalam acara tersebut juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi. (mdk/rnd)

Baca juga:
Usai Bertemu Ormas Islam, Wapres Ma'ruf Susun 6 Kesepakatan Kerukunan Beragama
Polri: Nama Stafsus Wapres Ma'ruf Amin Dicatut dalam Kasus Penipuan
Wapres Ma'ruf Bertemu Ormas Islam Malam Ini, FPI Tak Ada
Jelang HUT OPM, Wapres Ma'ruf Amin Minta Petugas Waspadai Gerakan KKB
Wapres Ma'ruf Tunjuk 8 Stafsus: Saya Kenal dan Punya Integritas

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.