Bertolak ke Sumatera Utara, Jokowi Tinjau Proyek Pengembangan Pariwisata

PERISTIWA | 29 Juli 2019 19:09 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo bertolak ke Sumatera Utara, Senin (29/7). Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan meninjau pembangunan proyek infrastruktur, pengembangan pariwisata, hingga penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Silangit, pada pukul 16.40 WIB, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Kabupaten Humbang Hasundutan. Di sana, Presiden akan meninjau rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite, yang ada di Desa Parulohan, Kecamatan Paranginan.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Kabupaten Tapanuli Utara untuk bermalam. Namun sebelumnya, Presiden terlebih dahulu meninjau Pelabuhan Penyeberangan Muara, Kecamatan Muara.

Rencananya, Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Provinsi Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. Presiden, Ibu Iriana, bersama rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2019, mendatang.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Utara, adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsdya TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati. (mdk/rnd)

Baca juga:
Presdir SoftBank Bertemu Jokowi di Istana
Presiden Jokowi Teken Keppres Amnesti Baiq Nuril Hari Ini
Jokowi Ungkap Kabinet Mendatang Didominasi Kalangan Muda
Minta Salinan Keppres Ditolak, Advokat LBH Jakarta Bandingkan Era Jokowi dan SBY
Ini Saran Presiden Jokowi Terkait Acara Solo Batik Carnival

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.