Bima Arya: Rizieq Syihab Minta Tidak Dijenguk Dulu Karena Ingin Istirahat Total

Bima Arya: Rizieq Syihab Minta Tidak Dijenguk Dulu Karena Ingin Istirahat Total
PERISTIWA | 26 November 2020 21:01 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto meminta RS Ummi melakukan tes swab (usap) kepada Habib Rizieq Shihab. Bima hanya ingin ada kepastian atas kesehatan tokoh FPI itu, mengingat banyaknya Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Saat saya terima kabar bahwa Habib Rizieq dirawat di RS Ummi, saya perintahkan pihak rumah sakit segera melakukan tes swab. Agar ada kepastian. Karena sekarang banyak yang OTG," kata Bima, Kamis (26/11).

Meski begitu, Bima mengaku sudah menerima laporan dari pihak rumah sakit bahwa kondisi kesehatan Rizieq cukup baik. Namun, pihak keluarga meminta tidak ada orang lain menjenguknya selama perawatan.

"Informasi dari rumah sakit, kondisi habib dalam keadaan baik. Minta tidak dijenguk dulu karena ingin istirahat total jadi minta diberi kesempatan untuk istirahat," ungkap Bima.

Sementara Direktur RS Ummi, Andi Tatat mengaku jika Rizieq terus berada di bawah pengawasan tim dokter. "Hasil screening tidak ada mengarah ke Covid. Hanya kelelahan dan butuh istirahat," kata Andi.

Baca Selanjutnya: Ketua DPP Front Pembela Islam...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami